Tinggalkan Surat, Ibu Muda Ditemukan Gantung Diri di Agam

766
muda
ilustrasi
SuhaNews. Tinggalkan surat, MY (28) ibu muda yang tinggal di nagari Taluak IV Suku Kec. Banuhampu Kab. Agam dtemukan meninggal dunia gantung diri di kediamannya, Senin (15/6) sekitar pukul 12.20 WIB.
Suami korban yang pertama kali menemukan jenazah My tergantung. MY yang berasal dari Simpang Empat Pasaman Barat diketahui mengontrak bersama suaminya di tempat tersebut.

Dilansir oleh Langgam.id, Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso membenarkan peristiwa tersebut. Korban ditemukan tergantung menggunakan kain yang diikatkan ke loteng rumah.

“Kejadian pertama kali ditemukan oleh suaminya. Korban tergantung dengan kain yang diikat di atas loteng,” ujar Iman kepada langgam.id, Senin (15/6/2020) malam.

Kepada petugas, suami korban mengaku baru pulang dari kediaman orang tuanya di Lasi, Kecamatan IV Angkat Candung, Kabupaten Agam. Dia sangat syok atas peristiwa tersebut dan belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut.

“Saat ditemukan, korban meninggalkan di secarik kertas yang berisikan permintaan maaf dari korban kepada suaminya. Saat ini, jenazah korban telah dikebumikan keluarga,” katanya.

editor : Moentjak sumber : Langgam.id

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...