Tewas Mengenaskan, Ayah Ditemukan Tergantung, Anak Mati di Bak Mandi

626
meng
SuhaNews – Tiga nyawa melayang dalam satu keluarga. Ketiganya ditemukan meregang nyawa di rumahnya. Sang ayah ditemukan tergantung, satu anak di terikat di bagian leher dan satu lagi tenggelam di dalam bak kamar mandi..
“Satu keluarga tewas secara mengenaskan,” ujar Kasatreksirm Polresta Tangerang, AKP Ivan Adhitira, Kamis (11/6/2020).
Peristiwa mengenaskan ini terjadi di  Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten. Penemuan jenazah satu keluarga di dalam rumah ini menggegerkan warga sekitar.

Sebagaimana dilansir Indeksnews.com (grup SuhaNews),  penemuan jenazah satu keluarga ini, ungkap Ivan, sang ayah berinisial R ditemukan dengan posisi gantung diri. Sementara, seorang anaknya yang berusia 13 tahun ditemukan di dalam kamar. Bagian lehernya terikat tali. Sedangkan anak usia 3 tahun ditemukan di kamar mandi. Ia tak bernyawa dengan posisi tenggelam dalam drum (bak).

“Ditemukan mayat bapak dan dua anaknya,” ujar AKP Ivan Adhitira.

Saksi mata di lokasi kejadian, mengaku sempat mendengar suara ledakan. Namun, saat didatangi oleh warga, rumah dalam keadaan terkunci.

Ledakan itu diduga berasal dari pembakaran sampah yang ada di dalam rumah tersebut. Saksi mata yang datang kemudian mengambil inisiatif untuk mendobrak rumah.

“Kejadian sekitar pukul 1.30 WIB dini hari, diawali dengan suara ledakan,” kata Ivan.

Kepolisian masih menyelidiki kematian tiga orang tersebut. Spekulasi menyeruak jika sang ayah membunuh dua anaknya, lalu mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

“Kita masih mendalami kasus ini, apakah sang ayah membunuh anaknya,  kemudian bunuh diri, atau ada penyebab lainnya,” kata Ivan.

Polisi, jelas Ivan, belum bisa menyimpulkan penyebab kematian sekeluarga tersebut. Ketiga jenazah itu diautopsi di RSUD Balaraja.

Editor: Wewe      Sumber: Indeknews.com

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...