Tinjau Kesiapan Pilkada, Wakapolda Sambangi Polres Solok

waka polda sumbar
Arosuka, SuhaNews. Waka Polda Sumbar Brigjen Pol. Edi Mardianto,Sik,Msi melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Solok pada Senin (03/08). Rombongan Waka Polda Sumbar disambut oleh Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, S.H. S.I.K M.Si diruangan Kerjanya.

waka

Didampingi oleh Karo Log Polda Sumbar KOMBES POL Suranta Pinem S.I.K dan Dansat Brimob Polda Sumbar KOMBES POL Joni A. Syarifuddin S.I.K SH MH Wakapolda Sumbar BRIGJEN POL Edi Mardianto S.I.K M.Si memberikan arahan kepada Kapolres, PJU Polres dan seluruh personil Polres Solok di lapangan Apel Mapolres Solok.

“Dalam Pelaksanaan tugas kita tetap berpedoman pada Protokol Covid-19, Sosial Distancing dan Physical Distancing untuk antisipasi penyebaran Covid- 19 khusus diwilayah hukum polres Solok”,ucapnya.

masalah pengamanan Pemilu dan antisipasi Potensi Konflik Pilkada Tahun 2020, Polres Solok harus siap siaga menghadapi Pilkada serentak Tahun 2020 Dan mengigatkan untuk Antisipasi Potensi Konflik Jelang Pilkada serentak Tahun 2020 Laporkan kepada Pimpinan secara berjenjang pada kesempatan pertama”,tegasnya.

waka

Tetap menjaga Stabilitas Politik, Ekonomi, Sosial Budaya dan Keamanan di Jajaran Polres Solok. Para personil diharapkan berjemur setelah apel pagi, Olahraga rutin dan Jaga kebersihan, tetap semangat dalam melaksanakan tugas.Tidak bosan bosannya kita sampaikan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dalam beraktifitas,”himbau nya.

Pada kesempatan ini juga hadir Waka Polres Solok KOMPOL Harianto MH MM, Kasat Intelkam Polres Solok AKP Drs. Tarmizi. A MH.

reporter : Dedi sumber : Moentjak

BACA JUGA : 

Facebook Comments

loading...