TK Fahmil Qur’an Kota Solok Dikunjungi Dua Organisasi Perangkat Daerah

fah
peninjauan TK Fahmil Qur'an Kota Solok
Solok, SuhaNews – TK Fahmil Qur’an yang berada di JL.Manunggal Aro IV.Korong Kota Solok mendapat kunjungan dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Solok, Rabu (27/01).

“Kunjungan kedua OPD tersebut  memastikan Izin Operasional Sekolah TK Islam modern Fahmil Qur’an yang merupakan  syarat mutlak untuk melengkapi  administrasi yang sedang berjalan,” ujar Kepala TK Masna Dewi,S.pd.Aud.

Adapun yang datang berkunjung yakni Kabid Pembinaan PAUD dan PNF Drs. Amri Yunus beserta jajarannya dari Dinas Pendidikan serta  Kabid  PTSPP DPMPTSP Hanif,S.sos.MM beserta jajarannya.

Dalam kunjungan itu,  jelas Masna Dewi, keduanya menanyakan tentang kelengkapan Administrasi sekolah, bagaimana jalannya Proses pembelajaran terutama Selama covid-19 yang disertai dengan SOP-nya, dan memeriksa Sarana prasarana yang ada.

TK Fahmil Qur’an  dinilai telah memenuhi persyaratan administrasi yang diminta. Rombongan tampak puas dengan kesiapan TK ini.

“Rekening harus atas nama sekolah, BPJS ketenagakerjaan segera diurus, dan tempat parkir perlu  diperluas,” ujar  Drs.Amri Yunus, MM selaku Kabid Pembinaan PAUD dan PNF.

Amri Yunus dan rombongan terkesan dengan bangunan gedung TK Fahmil Qur’an yang dibangun minimalis dan modern, pelayanan bagus, fasilitas lengkap, tinggal meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di TK ini.

Sementara Hanif, Kabid PTSPP DPMPTSP mengatakan TK Islam Modern Fahmil Qur’an sudah layak untuk menerima izin operasional.

“Kita bersyukur ada masyarakat yang mau membangun pendidikan di Kkota Solok ini, Pemerintahan akan membantu dalam memajukan TK Fahmil Qur’an ini,” ujar Hanif.

Sementara Ketua Yayasan TK Fahmil Qur’an. Irmi Siswita, S.Pd.AUD berharap Dinas Pendidikan untuk membimbing secara berkala demi kemajuan sekolah dan anak anak di Fahmil Qur’an ini.

BACA JUGA  Dibuka Bupati, BPJS Ketenagakerjaan Gelar FGD Bersama Pemkab Solok

fahAdapun rombngan yang datang ke TK ini antara lain Kabid Pembinaan PAUD dan PNF didampingi Edi Mustika, Kasi Sarana Prasarana dan Kelembagaan, Neliwati Kasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Amril Yulis, Kasi Kurikulum, Supariani Staf, dan Defebri Rahmi juga Staf.

Selanjutanya, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSPP) Jamalus, Kasi PPNPT, Susi Herlina, S.sos Kasi Penempatan Tenaga Kerja, Irwansyah, Programer dan Silvy Iryani.

Reporter: Ddi Hermanto         Editor: Wewe

Baca juga:

Facebook Comments

loading...