TP. 2020 MTsS Bukit Sileh Laksanakan UNBK

TP. 2020 MTsS Bukit Sileh Laksanakan UNBK
Bukit Sileh, SuhaNews. 35 orang siswa kelas IX MTs Bukit Sileh mengikuti try out serentak Ujian Nasional tahun 2020 tingkat MTs yang berlangsung sejak Rabu (5/2) hingga Sabtu (8/2).

Dinginnya udara dipinggang Gunung Talang tak kurangi semangat para siswa, untuk tahun 2020 ini MTsS Bukit Sileh melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

“Alhamdulillah tahun ini kami bisa melaksanakan UNBK, ini tak terlepas dari dukungan para guru dan wali murid untuk melengkapi fasilitasnya,” ujar Hutriza Yeni, Kepala MTsS Bukit Sileh.

Yeni juga menyebutkan, untuk dapat melaksanakan UNBK ini para guru rela meminjamkan laptopnya agar para siswa MTsS Bukit Sileh juga bisa menikmati teknologi dalam pelaksanaan ujian nasional.

Sebelum pelaksanaan try out ini MTsS Bukit Sileh telah melaksanakan pelatihan Proktor dan Teknisi untuk kelancaran pelaksanaan UNBK.

“Berpedoman pada pelaksanaan try out ini tak ada kendala yang berarti, semoga hingga pelaksanaan UNBK pada bulan April 2020 nanti dapat berjalan lancar,” tutup Yeni. Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kapolres Solok dan Personil Ikuti Tes Urine
loading...