Tuan Rumah Hari Pramuka, Kwarcab Kota Solok Benahi Lokasi

rumah
Gotong royong di Pulau Belibis Kota Solok
Solok, SuhaNews – Kwarcab Pramuka Kota Solok akan menjadi tuan rumah peringatan hari pramuka ke-61 tingkat Sumatera Barat, yang akan digelar pada 18 s.d 22 Oktober 2022, yang akan dipusatkan di Taman Pramuka Pulau Belibis.

“Selaku tuan rumah, perlu persiapan yang matang, salah satunya kesiapan fasilitas yang mendukung suksesnya rangkaian kegiatan,” ujar Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, yang merupakan Ketua Kwarcab Pramuka Kota Solok.

Baca juga: Wawako Solok Ramah Tamah dengan Purna Jambore Nasional Pramuka 2022

Ramadhani Kirana Putra memimpin kegiatan gotong royong di Taman Pramuka Pulau Belibis, Sabtu (17/9), sebagai lokasi yang akan dimanfaatkan unttuk peringatan Hari Pramuka tersebut.

Peringatan hari pramuka ke-61 tingkat Sumatera Barat yang akan digelar di Kota Solok, Insya Allah akan dihadiri oleh 19 Kwarcab Pramuka se-Sumatera Barat,” ujar Ramadhani Kirana Putra.

Sebuah penghargaan baki Kota Solok, jelas Wakil Walikota, ditunjuk menjadi tuan rumah oleh Kwarda Pramuka Sumatera Barat. Ia optimis kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan baik di Kota Solok ini. (Wewe)

Baca juga: Khidmat, Upacara HUT Pramuka ke 61 di MAN 1 Solok Plus Keterampilan

Facebook Comments

BACA JUGA  Jumat Bersih di Nagari Dilam Kec. Bukit Sundi
loading...
Artikulli paraprakSumbar dan Bali Sepakat Miliki Rute Penerbangan Langsung
Artikulli tjetërGubernur Sumbar Dukung Pembangunan Maritim Center