Usai Dikalahkan Inter Milan, Juventus Hadapi Napoli di Piala Super Italia

inter
Juventus harus bangkit
SuhaNews – Juventus akan menghadapi Napoli di ajang Piala Super Italia, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. Alessio Tacchinardi memperingatkan Juventus agar bangkit pada laga ini. Kekalahan akan membuat Juventus makin kesulitan.

Sebelumnya, Juventus dikalahkan Inter Milan 0-2 di Liga Italia. tMenurut Alessio Tacchinardi kekalahan ini jadi peringatan untuk Juventus. Juventus harus bangkit di Piala Super Italia.

Juventus tumbang di Derby d’Italia dalam lanjutan Serie A akhir pekan kemarin. Tandang ke markas Inter di Giuseppe Meazza, Senin (18/1/2021) dini hari WIB, Bianconeri kalah dengan skor 0-2.

Juventus sudah kebobolan pada menit ke-12 lewat gol Arturo Vidal. Gol Nicolo Barella pada menit ke-52 kemudian memastikan Juventus pulang dari kandang Inter dengan kepala tertunduk.

Kekalahan itu mengganjal langkah Juventus untuk menembus empat besar klasemen Liga Italia. Cristiano Ronaldo dkk masih tertahan di peringkat kelima dengan 33 poin dari 17 pertandingan, tertinggal 10 angka dari AC Milan yang ada di puncak dan berjarak tujuh poin dari Inter Milan.

“Kalau siapa pun bertanding dengan keraguan, itu sulit. Pertama, Anda harus menemukan kunci ke Ronaldo, karena saya tidak suka senyum Ronaldo setelah gol kedua Inter,” ujar Tacchinardi kepada La Gazzetta dello Sport seperti dilansir Football Italia.

“Itu terlihat seperti seringai tanda menyerah tapi sarkas. Saya bermain dengan yang terbaik, seperti Ibra, dan mereka membawa segalanya: kegembiraan, determinasi, tapi juga tensi.”

“Anda bisa kalah, tapi bukan itu persoalannya dengan Juventus. Lampu merah menyala untuk pelatih dan klub. Harus segera dimatikan di Piala Super Italia besok, kalau tidak itu akan jadi situasi yang rawan,” katanya.

Juventus tampil di Piala Super Italia dengan status sebagai juara Liga Italia 2019/2021. Sementara Napoli merupakan juara Coppa Italia.

BACA JUGA  Persela Lamongan Terpuruk, Nilmaizar Datangkan Marquinhos dari Brasil
Sumber: detik.com
Baca juga:

Facebook Comments

loading...