Ustadz Dery Sulaiman Berikan Tausyiah Zuhur di Mesjid Samudera Ilahi Pantai Carocok

sulaiman
SuhaNews- Ustadz Derry Guswan Sulaiman, yang lebih dikenal dengan Deri Sulaiman mengunjungi Masjid Terapung Samudera Ilahi Pantai Carocok Painan, Rabu (19/5/21).
Kehadiran Ustadz Derry Sulaiman di Masjid Terapung Samudera Ilahi tersebut disambut Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Hadi Susilo dan Kabag Kesra Setda Pesisir Selatan, Yoly Aang Syofria.

Dalam kunjungan tersebut, Ustadz Derry Sulaiman melaksanakan salat zuhur berjamaah dan menyampaikan tausyiah di hadapan ratusan jamaah Masjid Terapung Samudera Ilahi.

Baca juga: Baru Diresmikan, 4 Pemudi Terciduk Sedang Membuat Konten Tiktok di Pelataran Mesjid Samudera ilahi

Sebagaimana diketahui, Ustadz Derry Guswan Sulaiman yang namanya sudah tak asing lagi di industri musik underground. Sekarang sudah menjadi ustadz yang aktif berdakwah di berbagai tempat.

Selanjutnya, Ustadz Derry Sulaiman mengawali ceramahnya dengan mengatakan bahwa ia bukanlah seorang ustadz maupun ulama, namun lebih tepat disebut sebagai dai. “Saya hanya berdakwah, karena tugas melaksanakan dakwah adalah kewajiban setiap muslim,” ujarnya.

Ia menceritakan kisahnya bagaimana hijrahnya dari seorang pencinta musik heavy metal hingga dirinya mendapat hidayah dari Allah untuk menempuh jalan kehidupan yang benar.

“Saya bersyukur bisa menyadari bahwa nikmat maksiat itu ibarat hanya setetes air jika dibandingkan dengan nikmatnya amal saleh yang seluas samudera,” tukasnya.

Ia pun mengajak jemaah untuk selalu mengingat kematian, karena kematian merupakan sesuatu yang pasti bagi manusia. ” Hidup di dunia ini hanya sementara, dan akhirat lah kehidupan yang kekal abadi,” katanya.

Ditambahkannya, setiap manusia akan mati, tak peduli pejabat, saudagar atau ustadz sekalipun tetap mati. Selain mengunjungi Masjid Terapung Samudera Ilahi, Ustadz Derry Sulaiman, dijadwalkan berceramah di Masjid Al Amilin Painan sesudah salat magrib dan subuh di Masjid Akbar Baiturrahman Painan. Rel

BACA JUGA  Marak Kasus Pencabulan Anak, LPKTPA Kelalaian Orang Tua

Baca juga:

Facebook Comments

loading...