Ustadz Orange Laksanakan Safari Dakwah di Kabupaten Tanah Datar.

Tanah Datar, Suhanews –  Uistadz Orange akan melakukan safari dakwah di Tanah Datar, selama empat hari, 1-4 Maret 2021.
“Ini safari dakwah perdana sejak Pandemi Covid-19 melanda daerah ini,” ujar Afrizon, S.Ag Ketua BKPRMI Kabupaten Tanah Datar, Sabtu (27/2/2021).
Baca juga: Safari Dakwah Sumatera, Dery Sulaiman Kunjungi Batusangkar

Ustadz Narlis Nazar, yang dikenal dengan Ustad Orange ini, jelas Afrizon, akan mengawali safari Dakwah dalam rangka Peringatan Isra’ dan Mi’raj Baginda Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam tahun 1442 H di Masjid Nurul Falah Lima Kaum, usai Magrib pada 1 Maret 2021.

Dari Masjid Nurul Falh, Da’i Nasional, yang menetap di Jakarta ini selanjutnya memberikan dakwahnya di Masjid Raya Tanjung Sungayang, usai salat Isa.

Selanjutnya pada hari kedua, Ustadz Orange akan berdakwah sesudah  Sholat Shubuh di Surau Nur Ar-Rasyid Taratak Indah Sungayang, lalu  di Masjid Jihad Kawai Lintau Buo Utara, usai sholat Isya.

Sementara pada Rabu, 3 Maret 2021 sesudah sholat Subuh, Ustadz Orange akan memberikan kajian agama di Masjid Baitul Makmur Supanjang Lima Kaum, dilanjutkan di  Masjid Baburahmah Rajo Dani Padang Ganting, sesudah Sholat Isya.

orHari terakhir, Kamis, 4 Maret, Ustadz akan memberikan kajian di Masjid Raya Salimpuan, usai Salat Subuh.

“Acara ini dipromotori oleh BKPRMI, FKPAI, DMI Tanah Datar dan PANDEKA.

Pengurus Masjid Nurul Falah Ronal Satria didampingi Sekretaris Andra Mairoza Dt Mangkuto Dirajo mendukung berbagai upaya untuk memakmurkan masjid dan  usaha-usaha pembinaan umat untuk mendapatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Jemaah diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan,” ujar Ronal Satria.

Bidang Dakwah Masjid Nurul Falah Ustadz Yogi Imam Lc. MA & Ustadz Andri Dt Maliputi Alam, yang juga pengurus BKPRMI Kabupaten Tanah Datar berharap  kehadiran Dai  Nasional ke Tanah Datar menyambut gembira kehadiran Ustadz Orange ke Masjid  Nurul Falah, Lima Kaum. (Andra Datuak)

BACA JUGA  Ikut Divaksinasi, Sekdako Solok Imbau Semua ASN Tidak Khawatir Divaksin

Baca juga: Wirausaha Muda, Target Universitas Pertamina bagi Lulusannya

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -