UTBK SBMPTN UNP Berlangsung Dengan Protokol Kesehatan

161
utbk
SuhaNews. Kegiatan UTBK SBMPTN ini harus memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dan tempat peserta ujian juga sudah diatur dengan jarak tempat duduk dan para pengawas juga maksimal berumur 45 tahun.
Demikian disampaikan oleh Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri Ph.D. ketika membuka pelaksanaan UTBK SBMPTN 2020 bertempat di Ruang Sidang Senat Rektorat UNP Kampus Air Tawar Padang pada Minggu pagi (5/7).

Lebih lanjut Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. para penanggung jawab lokasi, pengawas, teknisi, dan peserta harus menghindari kontak langsung dan peserta yang bersuhu lebih dari 37,5 derajat celcius tidak diizinkan mengikuti ujian hari ini dan akan dilakukan penyesuaian jadwal kembali.

“Para penanggung jawab dan pengawas harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19 secara ketat dan melarang peserta yang berkumpul serta mengharuskan peserta meninggalkan kampus setelah ujian,” kata Prof. Ganefri Ph.D.

Ketua Pelaksana Prof. Dr. Yuniawardi, M.Si. menjelaskan bahwa UTBK SBMPTN tahun 2020 dilaksanakan pada 9 lokasi dengan dua sesi setiap hari dan diikuti oleh sekitar 800 peserta per hari yang tetap dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Untuk pelaksanaan UTBK SBMPTN tahun 2020 ini, peserta juga harus mengikuti ujian dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” jelas Prof. Dr. Yuniawardi, M.Si.

editor : Moentjak sumber : BeritaMinang.com

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...