Wagub Sumbar Kunjungi Masjid Baburrahman, Lubuk Selasih, Kabupaten Solok

kunjung
Arosuka, SuhaNews –  Masjid Baburrahman, Jorong Lubuk Selasih, Nagari Batang Barus Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok dikunjungi Tim safari Ramadan Provinsi Sumbar yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy, Jumat, 9 Mei 2021.

Dalam kunjungan ini Wagub  Sumbar didampingi oleh H. Hardinalis Anggota DPRD Prov. Sumatera Barat, Kepala Dinas PTSP Masrual Dedi, Kabit PSDA Refrizal,  Nasripul Kadis Pariwisata Kab.Solok,Admaizon Kadis Perikanan dan Pangan, Editiawarman kepala BKD, Afrianto Kasubag Humas, Camat Gunung Talang, Walinagari Batang Barus Syamsul Azwar, dan Eko Handoko Bhabinsa Kamtinmas Nagari Batang Barus.

Baca juga: Menteri Pertanian dan Wagub Audy Kunjungi Balitbu,: Pertanian Tulang Punggung Sumbar

Walinagari Batang Barus Syamsul Azwar menyampaikan ucapat     terimakasih atas kunjungan Wakil Gubernur Sumbar bersama rombongan di nagari Batang Barus, khususnya  jorong Lubuk Selasih ini.

Sementara Anggota DPRD Sumbar, Hardinalis Kobal mengingatkan bahwa pemilihan Bupati Solok dan Gubernur sudah selesai, karena itu mari bersama- sama membangun Kabupaten Solok  tanpa melihat lagi perbedaan pilihan.

Wagub Sumbar Audy Joinaldy berharap semua berpikir untuk membangun Kabupaten Solok. Tulang punggung Kab.Solok adalah pertanian sebab itu sektor pertanian  karena itu mari memajukan ekonomi masyarakat melalui sektor pertanian ini.

“Covid-19 di Sumatera Barat kian mengkhawatirkan dan Kabupaten Solok berada di Zona Orane karena itu terapkan protocol kesehatan setiap saat,” ujar Audy Joinaldy.

Selain menyampaikan berbagai harapan dan berdialog dengan jamaah, Wagug Sumbar juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid Baburrahman Lubuk Selasih. (Wewe)

Baca juga:  TSR Sumbar Kunjungi Masjid Al-Falah Muaro Kalaban, Sawahlunto

Facebook Comments

BACA JUGA  Kebakaran di Payakumbuh, Rumah Nenek Chandra Hamzar Ludes Dilalap Api
loading...