Wakil Bupati Agam Irwan Fikri Kunjungi Masjid Raya V Suku

irwan
Sungai Pua, SuhaNews – Tim Safari Ramadan khusus Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, SH Datuak Parpatiah kunjungi Mesjid Raya V Suku di Jorong Limo Suku, Nagari Sungai Pua, Kecamatan Sungai Pua, Sabtu (9/4).

Wabup didampingi oleh Ketua GOW Kabupaten Agam Ny.Titik Irwan Fikri, Anggota DPRD Kabupaten Agam, Feri Adrianto dan Aderia dan beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Agam.

Baca juga: Irwan Fikri Dilantik sebagai Ketum PBVSI Agam Periode 2021-2025

“Nagari Sungai Pua telah menunjukkan nilai-nilai Islam yang madani, bisa kita lihat dari ketertiban dan kekhusyukan anak-anak Nagari Sungai Pua dalam melaksanakan sholat,” ujar Irwan Fikri.

Hal ini, jelas Wabup, tidak lepas dari peranan masyarakat dan guru dalam membimbing generasi muda menjadi generasi yang madani seperti sekarang ini.

Wabup mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Sungai Pua yang telah mendukung program Pemkab Agam dalam mewujudkan Kabupaten Agam yang madani.

“Semoga hal ini dapat menjadi contoh untuk nagari-nagari lain di Kabupaten Agam, dengan apa yang telah diperbuat oleh masyarakat Nagari Sungai Pua,” harapnya.

Kegiatan safari Ramadan dilanjutkan dengan mendengarkan aspirasi masyarakat, penyerahan bantuan pembangunan mesjid sebesar Rp10 juta, dan ditutup dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Reflismen Dt. Sinaro Kuniang.  (*)

Baca juga: Wabup Agam Buka Milad dan Wisuda Kampung Tahfiz Baldatun Thoyyibah

Facebook Comments

BACA JUGA  Pada HAB ke-76, 44 ASN Kantor Kemenag Agam Dianugerahi Satyalancana
loading...
Artikulli paraprakBupati Agam Hadiri Pengukuhan H. Fahmi Idris Sebagai Profesor Kehormatan UNP
Artikulli tjetërHUT ke-109, Bupati Solok Hadiri Rapat Paripurna DPRD