Wakil Bupati Iraddatillah BerSilaturrahmi dengan Jemaah Haji Sijunjung

iraddatillah
Sijunjung, SuhaNews – Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah menghadiri acara penerimaan jemaah haji sekaligus silaturahmi jemaah haji Kabupaten Sijunjung tahun 2022, Rabu (24/8/2022). di Masjid Taqwa Muaro Sijunjung. 

Wabup Iraddatillah mengucapkan selamat atas kembali jemaah haji ke Kabupaten Sijunjung karena sudah selesai melaksanakan rangkaian ibadah haji dengan lancar.

Baca juga: Imbauan PPIH, Petugas dan Jamaah Haji Dilarang Bawa Simbol dan Atribut yang Berpotensi Melanggar Hukum

“Semoga rangkaian ibadah haji yang dilaksanakan di tanah haram akan mendapatkan haji yang mabrur”, harap Wabup Iraddatillah.

“Mari menjaga diri kita untuk menjadi manusia lebih baik lahir maupun batin sebagai hakikat haji yang mabrur dan tingkatkan ibadah sunah yang lainnya,” ujar Wabup.

Setelah kembali ke daerah, jelas Iraddatillah, agar jemaah haji dapat menjadi panutan bagi masyarakat sehingga akan membawa perdamaian dalam hidup.

Sementara Kakan kemenag Syamsul Arifin, menyampaikan bahwa jemaah haji tahap I sebanyak 66 orang sedangkan tahap II sebanyak 7 orang.

“Alhamdulilah, selama di Mekah, jemaah haji diberikan kesehatan dan sudah kembali seluruhnya ke Kabupaten Sijunjung dengan selamat,” ujar Syamsul Arifin.

“Jemaah haji yang sudah kembali menunaikan rukun Islam kelima itu, agar segera bergabung dengan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Sijunjung,” harap Syamsul Arifin. (Darwen)

Baca juga: Jemaah Haji Bukittinggi Selesaikan Prosesi Ibadah Haji

Facebook Comments

BACA JUGA  Lagi, Dua Warga Kecamatan Kubung Terkonfrimasi Covid-19
loading...
Artikulli paraprakDisparbud Gelar Lomba Menulis Legenda Goresan Pena Singkarak Danau Kembar
Artikulli tjetërKPID Provinsi Sumbar Lakukan Talkshow di Radio Solinda Solok