Wakil Bupati Pesisir Selatan Bantu Korban Kebakaran di Batang Betung Tapan

wakil
Wakil Bupati Pesisir Selatan serahkan bantuan untuk korban kebakaran
Pesisir Selatan, SuhaNews – Wakil Bupati Pesisir Selatan Rudi Hariyansyah berikan bantuan untuk korban kebakaran di Nagari Batang Betung, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat (Sumbar), Senin, (11/10/2021).

“Insya Allah, rumah Pak Junaidi (61 tahun), yang terbakar, akan diganti dengan yang lebih baik oleh Allah SWT. Untuk sementara korban beristirahat di tenda sambil dicari solusinya untuk segera membantu Saudari Mona dan Pak Junaidi ini,” ujar Wabup Rudi Hariyansyah.

Baca juga: Diserahkan Wawako Solok, Korban Kebakaran Terima Bantuan dari Pemko

Dalam kunjungan ini, Wabup didampingi oleh anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, Dinas Sosial Kabupaten Pesisir Selatan, Camat Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, Kapolsek Basa Ampek Balai Tapan dan Wali Nagari Batang Betung Beserta Pemuda Pancasila.

“Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi semuanya yang telah menyantuni saya semoga Allah membalas kebaikan mereka,” Kata Pak Junaidi

Pada kesempatan ini Wakil Bupati menyerahkan bantuan berupa sembako, beras, matras tempat tidur, peralatan dapur, selimut dan pakaian. (*)

Baca juga: Wako Hendri Septa Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kampung Lapai

Facebook Comments

BACA JUGA  Wakil Bupati Pessel Rudi Hariyansyah Tinjau Pemilihan Wali Nagari Serentak
loading...
Artikel sebelumyaMenunggak Pajak, Puluhan Reklame Hape Diturunkan Satpol PP
Artikel berikutnyaYulia dan Salma, Siswi MAN 2 Bukittinggi Raih Juara Favorit Pekan Seni MTK UNAND