Wako Hendri Septa Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kampung Lapai

wako
SuhaNews–Mujur tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Begitulah sebuah pepatah yang menyiratkan bahwa di dalam kehidupan ini semuanya adalah rahasia Ilahi. Untung maupun malang sering datang tiba-tiba tanpa disangka-sangka.

Mungkin begitulah yang dialami oleh warga Kota Padang yang tinggal di Gang Mandala RT 03 RW 02 Kelurahan Kampung Lapai Kecamatan Nanggalo. Dimana sebanyak 6 unit rumah tempat tinggal mereka habis dilalap si ‘Jago Merah’.

Baca juga: BPBD Kab. Solok Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Bukit Kili

Korban sebanyak 11 Kepala Keluarga (KK) yang terdiri dari 39 jiwa dan 1 korban meninggal. Kejadian itu terjadi pada Selasa (21/9/2021), sekitar pukul 09.30 WIB. Sementara penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik.

wakoMendengar informasi tersebut, Wali Kota Padang Hendri Septa langsung mengunjungi lokasi kejadian sembari memberikan bantuan tanggap darurat dari Pemerintah Kota Padang.

Bantuan berupa beras, makanan siap saji, pakaian anak dan dewasa, kasur dan lainnya itu diserahkan Hendri Septa kepada korban kebakaran.

Wako Hendri Septa mengatakan, atas nama Pemko Padang ia menyatakan turut prihatin atas terjadinya musibah kebakaran tersebut.

Lebih lanjut wako juga mengingatkan kepada semua warga kota agar senantiasa berhati-hati terhadap hal-hal yang dapat menyebabkan kebakaran.

“Salah satunya seperti sambungan arus listrik, kompor gas dan sejenisnya. Kepada seluruh warga Kota Padang mari kita berhati-hati agar musibah kebakaran ini tidak terjadi pada rumah kita,” ungkapnya. Rel

Baca juga: Hendri Septa Upayakan Perbaikan Bendungan Irigasi Kasang Dua Sikayan

Facebook Comments

BACA JUGA  Longsor di Sitinjau Lauik, Sementara Hanya Roda 2 Bisa Lewat
loading...
Artikel sebelumyaPanen Perdana Bawang di Pandai Sikek Dihadiri Gubernur dan Bupati Tanah Datar
Artikel berikutnyaKemenag Kab.Solok Gelar Rakor Percepatan Sertifikasi Tanah Wakaf