Wakil Bupati Sijunjung Lepas Jalan Santai Jantung Sehat

jalan
Sijunjung, SuhaNews – Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah melepas Jalan Santai Jantung Sehat, Sabtu (27/8) di Lapangan Bola Kaki, Nagari Pematang Panjang. 

“Kegiatan Jalan Santai Jantung Sehat ini sangat sesuai dengan tema yang diangkat di Hari Kemerdekaan RI yang ke-77 tahun 2022,  “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”” ujar Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah.

Baca juga: Semarak HUT RI ke 77, Gubernur Mahyeldi Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai

Acara ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD April Marsal dan Desriwan, Kepala Dinas (Kadis) Parpora, Afrineldi, Kadis Pangan dan Perikanan, Adri, Camat Sijunjung, Khairudin dan undangan lainnya.

Tema ini, jelas Iraddatillah, memiliki makna bagaimana merefleksikan bangsa ini bangkit dan berjuang dari ketepurukan akibat Pandemi Virus Covid-19.

Pada kesempatan yang sama,Wabup juga melepas pawai yang diikuti anak didik Taman Kanak-Kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kenagarian Pematang Panjang.

Wabup Iraddatillah mengajak masyarakat dan orang tua anak-anak TK dan PAUD se-Kenagarian Pematang Panjang untuk  meningkatkan jiwa perjuangan anak-anak dalam mencapai masa depan terbaik.

“Mari bersama-sama pulihkan kondisi di semua sektor, diantaranya kesehatan, ekonomi, UMKM, Periwisata dan Kuline,” tambah Iraddatillah.

Wali Nagari Pematang Panjang, Rio Suzandi menyampaikan terima kasih kepada semua undangan yang telah hadir pada kegiatan ini.

“ini, merupakan agenda tahunan dalam memeriahkan HUT RI. Namun karena Pandemi Covid-19, dua tahun belakangan ditiadakan,” ujar Rio Suzandi. (Nov/Wewe)

Baca juga: Gubernur dan Rang Agam Kota Padang Gelar Jalan Santai di Gunung Padang

Facebook Comments

BACA JUGA  Wakil Gubernur Audy Serahkan Bantuan Bibit Ikan di Pematang Panjang
loading...
Artikulli paraprakLiga Spanyol: Barcelona Cukur Valladolid 4-0, Lewandowski Sumbang Dua Gol
Artikulli tjetër1910 Mahasiswa Baru UIN Mahmud Yunus Ikuti Subuh Berjamaah Bersama Wabup Richi Aprian