Wakil Gubernur Audy dan Penghobi Jetsky Jajal Pulau Angso Duo

audy
SuhaNews— Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy bersama dengan para penghobi Jetsky asal Padang, memacu Jetsky dari Kota Padang sampai Ke Pulau Angso Duo Kota Pariaman ini, Sabtu (4/12).

Orang nomor dua di Provinsi Sumatera Barat mengagumi keindahan Pulau Angso Duo ini,.

Baca juga: Wakil Gubernur Audy Joinaldy: Wisata Sumbar Mulai Menggeliat

“Saya banyak mendengar keindahan Pulau Angso Duo, saya belum percaya kalau belum melihat sendiri, karena itu hari ini saya bersama dengan penghobi Jetsky dari Padang, menjajal dengan menggunakan Jetsky ke Pulau Angso Duo ini, dan ini merupakan kunjungan saya yang pertama di Pulau Angso Duo, dan kesanya ternyata memang indah, nyaman dan bersih lagi,” ujarnya.

Audy juga mengapresiasi atas kebersihan yang ada di Pulau Pulau Angso Duo ini, karena ia banyak berkunjung ke Pantai dan Pulau, tetapi banyak ia menemukan pulau dan pantai yang tidak bersih, banyak sampah berserakan, disini, ia bisa melihat pasir putih dan air yang jernih, dan ini sangat diperlukan untuk menarik wisatawan.

“Spot destinasi bahari kota pariaman, memang menjadi andalan pariwisata di Sumatera Barat, apalagi sejak di tangan pak Genius Umar, pariwisata kota pariaman semakin dikenal bukan hanya nasional, tetapi juga internasional, dan bukan hanya destinasi bahari saja, tetapi destinasi lainya juga menjadi daya tarik pengunjung,” tuturnya.

audyIa juga mengucapkan selamat kepada Desa Apar yang masuk sebagai salah satu dari 50 Desa Wisata yang ada di indonesia dalam Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021 yang digelar oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI.

“Kamis depan akan diumumkan siapa yang menjadi terbaik, dan saya akan menghadiri acara tersebut, dan kita berharap, semoga Desa Apar, Kota Pariaman, dapat menjadi yang terbaik,” tutupnya. Rel

BACA JUGA  Padang Pariaman Bagikan BLT Dana Desa Sebesar Rp29 Miliar untuk 16.100 KK
Baca juga: Masuk 50 Besar ADWI 2021, Desa Wisata Apar Kota Pariaman Dikunjungi Sandiaga Uno

 

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaKembali ke Surau, Mahakarya Indah nan Elok Ciptaan Batik Rang Minang
Artikel berikutnyaDiremikan Gubernur, Masyarakat Taluak Bangun Surau Baru Al Ikhlas