Wakil Kepala Daerah se-Sumatera Barat Gelar Pertemuan di Tanah Datar

sumatera
Tanah Datar, SuhaNews – Wakil Kepala Daerah se- Sumatera Barat gelar silaturrahmi di Gedung Indo Jolito, Kabupaten Tanah Datar, Jumat, (29/10).

“Selamat datang dan terimakasih kepada seluruh wakil kepala daerah se Sumatera Barat, yang telah berkenan hadir pada acara silaturrahmi ini,” ujar Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian, selaku tuan rumah.

Baca juga: Bupati Dukung Pertemuan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sumbar di Agam

Pertemuan ini, jelas Richi Aprian, dimaksudkan untuk mempererat tali silahturahmi, antara kepala dan wakil kepala daerah.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, dan Bupati Tanah Datar, Eka Putra secara virtual.

Sementara Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Titik Irwan Fikri yang menghadiri acara ramah tamah dan silaturahmi ini  merasa bangga dan mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Saya berharap, pertemuan seperti ini dapat terus berlanjut, karena bukan hanya mempererat tali silaturahmi, tapi juga berdiskusi, bertukar pikiran terkait bagaimana membangun daerah kita kedepannya,” ujarnya.

Acara ramah tamah berlangsung santai. Kegiatan diawali dengan makan malam bersama, dan mencicipi makanan dan minuman khas daerah Tanah Datar yaitu lamang sari kayo dan kawa daun.

“Kehadiran wakil kepala daerah dalam kegiatan ini diharapkan dapat berkontribusi dalam memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat,” ujar Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri. (*)

Baca juga: Pertemuan Lintas Sektor Puskesmas Sulit Air Bahas Vaksin Pelajar

Facebook Comments

BACA JUGA  Richi Aprian : BKPRMI Salah Satu Organisasi Penting di Tanah Datar
loading...
Artikel sebelumyaPertashop  dalam Balutan Pertamini dan Pertamina
Artikel berikutnyaBOM 2021 MAN 1 Solok Ditabuh, Prokes Tetap Prioritas Utama