Wakil Walikota Solok Buka Rakercab Pramuka Tahun 2021

buka
SuhaNews- Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM selaku ketua kwarcab pramuka membuka Rapat Kerja Cabang tahun 2021, di Aula SMP 5 Kota Solok. Rabu (15/12). 

Hadir pada kesempatan ini Ketua Harian Kwarcab Wadirman, Wakil binamuda Zulkarnaini, Sekretaris umum Heppy Dharmawan, Andalan Cabang, Andalan Ranting, dan Pembina Pramuka se Kota Solok.

Rapat kerja cabang kwarcab tahun 2021 merupakan agenda tahunan kwarcab pramuka kota solok dalam menampung gagasan serta menyampaikan kegiatan yang sudah terlaksana kepada anggota pramuka di Kota Solok.

Pada kesempatan ini wawako mengucapkan ucapan terima kasih terhadap dukungan dari pembina di gugus depan dalam mensupportnya sebagai ketua kwarcab pramuka kota solok dan dapat bersinergi bersama dalam memajukan pramuka kota solok.

“Kita akan berupaya terus bersinergi dengan pengurus untuk merumuskan kegiatan bagi peserta didik untuk menciptakan generasi emas, kreatif dan inovatif yang nantinya mampu tampil dan terampil di tengah masyarakat” ucap wawako.

Beliau juga mengharapkan melalui rakercab ini akan diperoleh gagasan dan masukan terhadap kegiatan pramuka di kota solok ke depannya, “Harapan kita bersama pramuka kota solok bisa menjadi tuan rumah hari pramuka tahun 2022” tutupnya.rel

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Gubernur Sumbar Buka Pancing Ikan Larangan di Objek Wisata Ngalau Agam Tabik
loading...
Artikel sebelumyaWakil Bupati Richi Aprian Pimpin Apel Kesiapan Pilwana Serentak 2021
Artikel berikutnyaLibatkan 2.339 Atlet, Walikota Padang, Hendri Septa Buka Porkota Tahun 2021