Wawako Hadiri Peringatan Hari Ibu Ke-93 Tingkat Kota Solok

wawa
SuhaNews- Wakil Wali Kota Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra menghadiri kegiatan peringatan Hari Ibu ke-93 Tahun 2021 tingkat Kota Solok, dengan mengangkat tema ‘Perempuan Indonesia Inspirasi Bangsa’, di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Selasa (14/12).

Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Solok yang diwakili Rusdi Saleh, Forkopimda Kota Solok, Ketua TP PKK Kota Solok, Ny.Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Solok, Ny.Dona Ramadhani Kirana Putra, Ketua Dharma Wanita Kota Solok, Ny.Rida Syaiful, Ketua KAN, LKAAM, Bundo Kanduang, serta opd terkait.

Adapun kegiatan pada peringatan Hari Ibu ialah Seminar, penampilan wanita hebat, pameran UMKM dan ekonomi kreatif, pemberian penghargaan kepada ibu-ibu hebat Kota Solok, serta penyerahan hadiah lomba yang telah dilaksanakan TP-PKK Kota Solok dan GOW Kota Solok.

Wawako Dr.Ramadhani Kirana Putra dalam sambutannya mengucapkan selamat hari Ibu kepada para ibu-ibu di Kota Solok. Peran ibu-ibu sangat strategis untuk berkontribusi dalam oembangunan, terutama pembangunan keluarga yang baik dan kokoh.

Kedepan, diharapkan ibu dapat selalu berkontribusi dalam pembangunan di Kota yang kita cintai ini. Pengarusutamaan gender yang selama ini digaung-gaungkan sudah terbukti dengan banyaknya peran strategis ibu-ibu di bidang pemerintahan.

Selanjutnya, dukungan dari para ibu-ibu kepada wako-wawako sangat dibutuhkan agar bisa sukses dalam melakukan tugas memperbaiki dan menyukseskan pembangunan di Kota Solok. Keberadaan dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) agar selalu dapat memberikan perhatian maksimal bagi para ibu-ibu di Kota Solok, yang selalu membimbing anak-anaknya dan selalu hadir bagi Kota Solok.

“Terimakasih kepada para ibu-ibu di Kota Solok. Tetaplah memberikan yang terbaik bagi anak-anak dan kemajuan Kota Solok,” tutup wawako.Rel

BACA JUGA  Covid-19 Kota Solok, 74 Sembuh dan 21 Kasus Baru

Berita terkait:

 

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaSambut Tahun Toleransi 2022, FKUB Bukittinggi Konsultasi ke FKUB Sumbar
Artikel berikutnyaKota Sawahlunto Mengawali Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6-11 Tahun