Wakili Padang Panjang, Dasawisma Koto Panjang Persiapkan Diri ke Tingkat Provinsi,

dasa
Padang Panjang, SuhaNews –  Kelurahan Koto Panjang, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT) terpilih mewakili Kota Padang Panjang mengikuti Lomba Dasawisma Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

“Para Kader diharapkan mempersiapkan diri dengan matang,” ujar Ketua TP-PKK Kota Padang Panjang, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP, Senin (25/1).

Dian Puspita mengingatkan agar para kader tidak sampai salah dalam administrasi. Di samping itu lengkapi semua berkas yang dibutuhkan sesuai dengan indikator penilaian yang diminta.

“Persiapkan data Dasawisma, buku-buku Dasawisma, data dinding dan yang terpenting Hatinya PKK di lapangan jangan sampai kurang,” harap Dian Puspita Fadly Amran.

“Setiap indikator  akan dinilai oleh juri. Jangan sampai kita sudah susah payah, namun masih terlihat seperti dibuat-buat. Misalnya Dasawisma ramah anak, benar-benar ramah anak. Jangan nanti juri ke lapangan malah tidak terlihat oleh mereka ramah anaknya,” kata Dian.

Semua yang telah dipersiapkan ini, kata Dian, mesti ditingkatkan.

“Jangan hanya untuk berlomba saja, kita bikin ini itu. Usahakan berjalan seperti ini terus. Misalnya ada taman baca, memang dimanfaatkan sebagai taman membaca,” tuturnya.

“Seemoga duta Padang Panjang bisa mendapatkan hasil yang terbaik di tingkat provinsi,” harap Dian. (*/Wewe)

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Kakankemenag Tinjau Pelaksanaan UAMBNBK di MTsN 2 Bukittinggi
loading...