Wako Fadly Amran Minta Solusi Persoalan PPDB SMA ke Gubernur

persoalan
SuhaNews— Persoalan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) SMA di Kota Padang Panjang menjadi fokus bagi Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano.
Tak mau melewatkan kesempatan, Fadly Amran pun mendiskusikan langsung permasalahan PPDB online kepada Gubernur Sumbar, H Mahyeldi Ansharullah saat melakukan kunjungan ke Kota Padang Panjang, Selasa (6/7) lalu.

Dalam kunjungan Mahyeldi ke SMA N 1 Padang Panjang, Fadly menceritakan berbagai persoalan terkait permasalahan zonasi pada PPDB online kepada orang nomor satu di Provinsi Sumbar itu. Bahkan Fadly meminta kebijakan gubernur agar semua calon siswa asal Padang Panjang bisa bersekolah di Kota Padang Panjang.

“Kami telah berdiskusi dengan gubernur terkait persoalan PPDB online yang dialami calon siswa di Padang Panjang ini. Kami juga meminta kebijakan dari Bapak Gubernur agar calon siswa Padang Panjang bisa bersekolah di Kota Padang Panjang. Alhamdulillah dari hasil diskusi, ada angin segar dari Bapak Gubernur,” sebut Fadly.

persoalanDikatakan Fadly, setelah berdiskusi terkait PPDB itu, nantinya gubernur juga akan membahas persoalan ini di tataran provinsi bersama Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat.

Selain membahas persoalan PPDB online, dalam kunjungannya ke SMA N 1 Padang Panjang, Mahyeldi bersama Fadly dan kepala SMAN 1, juga membahas tentang rencana pengembangan dan pembangunan asrama di sekolah itu.

Di akhir kunjungannya, Mahyeldi menyempatkan melihat proses pembangunan Masjid Misbahul Ulum SMAN 1.Rel

Berita terkait:

 

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Sistem Error, PPDB Online Sumbar Bermasalah, Calon Siswa Panik
loading...
Artikel sebelumyaTanjung Bingkung, Kabupaten Solok Launching Nagari Bersinar (Bersih Narkoba)
Artikel berikutnyaPeternak Sapi Betina di Kota Padang Dapat Insentif Karena Merawat Sapi dengan Baik