Wako Hendri Septa Dukung Program Yayasan Hasan Care

Wako Hendri Septa Dukung Program Yayasan Hasan Care
SuhaNews– Wali Kota (Wako) Padang Hendri Septa mendukung program dari Yayasan Hasan Care yang telah banyak berbuat dan memperhatikan kebutuhan masyarakat, berupa bantuan untuk anak yatim piatu dan meringankan beban keluarga yang kurang mampu.

“Karena dampak baik yang diberikan untuk umat, diharapkan kepada warga kota Padang ikut menyukseskan program yang diluncurkan oleh Hasan Care. Semoga apa yang dilakukan Hasan Care menjadi ladang amal ibadah,” ujar Hendri Septa ketika beraudiensi dengan pengurus Yayasan Hasan Care di kediaman resmi Wali Kota Jl. A.Yani No. 11 Padang, Jumat (18/02/2022).

Hal itu sejalan dengan apa yang diungkapkan Sekretaris Yayasan Hasan Care Maghfirah Rahma Fina. Ia menjelaskan tujuannya bertemu dengan Wali Kota Padang adalah untuk meminta dukungan terkait dengan program yang dimiliki oleh yayasan agar terlaksana dengan baik. Adapun Program unggulan yang dilakukan oleh Yayasan Hasan Care berupa bantuan beras untuk anak yatim yang dikenal dengan berastim. Disamping itu ada pula berupa bantuan pendidikan, UMKM bangkit, bantuan musim dingin dan dapur umat.

Untuk satu orang anak yatim mendapatkan bantuan dari yayasan Hasan Care berupa beras seberat 5 kg perbulan. Kalau dinilai dengan uang untuk 1 orang anak Rp 75 ribu. Sedangkan bantuan yang diberikan telah menjangkau 200 orang anak yatim piatu,” jelas Maghfirah.

“Pada tahun 2022 ini, Hasan Care menargetkan seluruh kecamatan di Kota Padang terjamah bantuan. Berdasarkan data Yayasan Hasan Care, ada sekitar 4160 anak yatim yang akan mendapatkan bantuan, yang mana dananya berasal dari donatur tetap yayasan Hasan Care,” pungkasnya. Rel

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Miliki Aset Sejarah, Wako Hendri Septa Tinjau Surau Syekh Paseban
loading...
Artikulli paraprakGubernur Mahyeldi Resmikan 10 Sarana Pelayanan Masjid Jami’ Nurul Huda
Artikulli tjetërAnggaran Jumbo Untuk Pemilu Tidak Demokratis