Wali Kota Payakumbuh: Mari Naikkan Bendera Merah Putih Mulai 1 Agustus

wali
Payakumbuh, SuhaNews – Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi mengeluarkan edaran Nomor 100/26/WK-PYK-2020, untuk  mengajak seluruh masyarakat untuk memasang dan mengibarkan bendera merah putih serentak mulai dari tanggal 1 sampai 31 Agustus 2020.

Wali Kota Payakumbuh menhgeluarkan Surat Edaran ini berdasarkan surat Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia Nomor B 457/M.Sesneg/Srt/TU.00.04/06/2020 tanggal 23 Juni 2020 perihal partisipasi menyemarakkan peringatan hari ulang tahun ke-75 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020.

Di samping memasang bendera, juga diminta memasang umbul-umbul atau dekorasi atau hiasan lainnya dengan merujuk pada pedoman logo dan desain turunan HUT ke-75 kemerdekaan RI yang dapat diunduh di www.setneg.go.id

Untuk instansi pemerintahan, pendidikan, BUMN/BUMD/Swasta, dan Instansi lainnya, Riza menghimbau agar memanfaatkan secara maksimal logo dan desain turunan HUT ke 75 kemerdekaan RI kedalam berbagai media (wesbite/media sosial instansi, stiker kendaraan dinas dan kendaraan jemputan, souvenir maupun mercendais instansi dan lain-lain.

“Pelaksanaannya agar mematuhi protokol kesehatan penanganan dan pencegahan Covid-19 dan segala pembiayaannya harus dilaksanakan sesuai peraturan perundang-undangan,” ujar Riza Falepi.

Tema HUT RI ke-75 jelas Riza Falepi adalah  Indonesia Maju. Riza Falepi nengajak  untuk meriahkan dirgahayu Ke-75 Republik Indoenesia pada tahun 2020 ini dengan semangat kebersamaan.

(*/Wewe) 

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...