Peringati HUT Kodam I/BB, Kodim 0309/Solok Selenggarakan Donor Darah

154
koda
Solok, SuhaNews – Dalam rangka HUT Kodam I/BB ke-70, Kodim 0309/Solok melakukan  Donor Darah  di Makodim 0309/Solok, Selasa (09/06/2020).

dalam Bhakti Sosial ini, Wakil Wali Kota Solok Reinier, sebagai Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Solok, ikut mendonorkan darahnya. Wawako didampingi Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0309/Solok Kapten Inf Tarmizi, serta pengurus FKPPI Kota Solok.

“Kita mendukung kegiatan rutin yang dilaksanakan Kodam I/BB, termasuk Kodim 0309/Solok” ujar Wawako Reinier.

Hal ini juga merupakan tindak lanjut dari perintah Pangdam I/BB untuk melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah di satuan.

Dalam pelaksanaannya, Kodim 0309/Solok dibantu oleh paramedis Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Solok yang dipimpin oleh dr. Putri dan delapan orang personel dari PMI Kota Solok.

koda
Letkol Arm Reno Triambodo,S.Sos.,M.I.Pol
Dandim 0309/Solok

Hingga siang ini tercatat ada 50 orang personel dari Kodim 0309/Solok, 10 orang dari Polres Solok Kota, 5 orang dari RST Solok, 10 orang dari Wahana Muda Indonesia (WMI), 10 orang dari FKPPI dan 5 orang dari Persit Kartika Chandra Kirana Cab. LXIII Kodim 0309/Solok.

Dari seluruh jumlah peserta donor darah hanya 41 orang yang dapat mendonorkan darahnya, sementara 54 orang lainnya tidak dapat mendonorkan darah karena pertimbangan tim medis PMI Kota Solok.

Semoga dengan kegiatan ini dapat membantu pasokan darah PMI Kota Solok dalam rangka membantu pasien yang membutuhkan di berbagai rumah sakit di Kota Solok. Mindok

Baca Juga:

 

Facebook Comments

loading...