Wali Nagari Salayo Buka MTQ Tingkat Jorong Batu Palano

nagari
SuhaNews– Wali Nagari Salayo diwakili Kasi Pemerintahan Masrial buka MTQ tingkat Jorong Batu Palano di Masjid Jihad parak Gadang, Kamis (14/4/22)

Kegiatan pembukaan MTQ ini juga dihadiri oleh anggota DPRD kab. Solok Sutan Muhammad Bahri, beserta pemuka masyarakat jorong Batu Palano,.

 

Ketua panitia MTQ tingkat jorong Batu Palano Rizki Septian dalam laporannya menyampaikan untuk kegiatan MTQ tahun ini di gelar berapa cabang di antara tilawah anak-anak, remaja, dewasa, lansia, tahfidz dan di tutup dengan rangking satu.

Untuk jumlah peserta yang sudah mendaftar dari keseluruhan cabang pada malam ini sudah tercatat sebanyak 125 orang.

Penutup sambutannya ketua panitia menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh elemen dari remaja, jemaah dan masyarakat jorong batu Palano yang telah ikut menyukseskan terlaksananya kegiatan MTQ .

Yon Herman pengurus masjid jihad parak gadang juga menyampaikan hal senada dengan rizki, selain itu selaku pengurus yon Herman sangat mendukung kegiatan-kegiatan untuk mengesi kegiatan Ramadan

“Semoga kegiatan MTQ ini akan terus berlanjut di masjid jihad, di masa yang akan datang mari kita tingkat dari jorong ke tingkat nagari , bahkan juga cabang lomba akan kita tambah ” Tutp yon.
Anggota DPRD kab, solok Sutan Muhammad Bahri dalam sambutannya juga memberikan suport kepada remaja masjid jihad yang telah mengangkat kegiatan MTQ .

“Tetap semangat semoga remaja masjid jihad semakin solid dan tetap lah adakan kegiatan positif seperti ini untuk menyemarakkan bulan Ramadhan dan untuk mengevaluasi pembelajaran adik-adik kita selama ini ” Ungkap Bahri

Penutup sambutannya Sutan Muhammad Bahri, SE juga memberikan secara langsung bantuan untuk kegiatan MTQ 4 hari kedepan.

nagari

Wali Nagari Salayo yang di wakili oleh kasi pemerintahan Masrial Dalam sambutan sekaligus membuka MTQ tingkat jorong batu Palano, masrial menyampaikan permohonan maaf wali nagari Salayo Ronal reagen atas ketidak hadiran beliau dalam membuka MTQ di jorong batu palano karena pak wali juga membuka MTQ di jorong lurah nan tigo.

BACA JUGA  Bupati Epyardi Asda Gelar Rapat Kerja dengan Wali Nagari se-Kabupaten Solok

Selsin itu marial juga sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang di agendakan oleh remaja masjid jihad , Masrial berharap semoga kegiatan MTQ ini akan terus berlanjut di masa yang akan datang.

“Memang sudah sepantasnya remaja mengangkat kegiatan MTQ , karna remajalah ujung tombak siar agama di masa yang akan datang , selamat berkegiatan semoga nanti ada putra daerah jorong batu palano yang akan mewakili Nagari Salayo pada MTQ tingkat kecamatan ” Tutup masrial. Lim

Baca juga:

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakPeduli Masyarakat, Wagub Sumbar Serahkan Bantuan Bedah Rumah
Artikulli tjetërBupati Andri Warman dan BAZNas Agam Bahas Kampanye Gerakan Zakat