Masjid Jihad Parak Gadang Salayo Sambut TSR DRPD Provinsi

jihad
SuhaNews– Masjid Jihad Parak Gadang Salayo Sambut TSR Anggota DRPD Provinsi H. Irzal Ilyas. M. M. Kegiatan ini diawali dengan buka puasa bersama dengan masyarakat dan jemaah Masjid Jihad Parak Gadang jorong Batu Palano, Rabu (13/4/22).

jihad

Kegiatan safari ramadhan anggota DPRD provinsi H. Irzal Ilyas, M.M ini juga dihadiri oleh Wali Nagari Salayo Ronal Reagen, ST , perangkat Nagari Salayo Serta Pengurus Unit Penggumpul Zakat Nagari Bapak Adi.

Yon Herman selaku Pengurus Masjid Jihad mengucapkan terimakasih banyak kepada anggota DPRD provinsi H. Irzal Ilyas yang telah mengagendakan Mesjid Jihad dalam agenda safari ramadhan.

“Tentu ini adalah sebuah kehormatan bagi kami Masyarakat Jorong batu Palano khususnya jemaah Masjid Jihad ” Ungkap yon

Penutup pembicaraan Yon herman berharap semoga kesempatan seperti ini akan lebih banyak lagi di agendakan di masjid Jihad dan di jorong batu Palano pada umumnya.

 

Wali Nagari Salayo Ronal Reagen, ST yang juga berkesempatan hadir dalam agenda Safari Ramadhan H. Irzal Ilyas ini, Ronal Reagen menyambut baik dan mengucapkan terimakasih banyak kepada TSR H. Irzal Ilyas di masjid Jihad Parak Gadang .

“Kehadiran bapak merupakan suatu harapan baru bagi kami masyarakat Nagari Salayo khususnya jorong batu Palano, karna bapak adalah jembatan untuk kami di provinsi ” Ungkap ronal.

Dipenghujung pembicaraan Wali Nagari Salayo Ronal Reagen mengucapkan terimakasih banyak kepada Irzal Ilyas yang telah banyak menyalurkan pokirnya ke Nagari Salayo, Mudah-mudahan untuk tahun yang akan datang akan lebih banyak lagi pokir yang di Realisasikan di Nagari Salayo tutup ronal.

H. Irzal Ilyas, M.M Anggota DPRD provinsi dalam sambutannya pada Agenda Safari Ramadhan di masjid Jihad menyampaikan fungsi dan tugasnya sebagai anggota DPRD yaitu sebagai fungsi pengawasan terhadap pemerintahan, irzal Ilyas juga menyampaikan beberapa program bantuan yang telah di realisasikan untuk Nagari Salayo.

BACA JUGA  Siswa MTsN 3 Solok Berprestasi Pada Kejurprov INKAI

jihad

Pada kesempatan itu juga irzal Ilyas mengucapkan terimakasih kepada jemaah Masjid dan remaja masjid Jihad Parak gadang yang telah mengundangnya untuk buka bersama dengan hidangan yang sangat luar biasa sekali , irzal Ilyas juga sangat mengapresiasi keaktifan remaja masjid Jihad dalam semua bentuk kegiatan masjid .

” Hal ini seperti ini harus kita dukung bersama,mari kita ajak remaja dan pemuda ke masjid, siapa pun yang datang generasi muda kita ke mesjid mesti kita dukung, sekalipun itu anak-anak yang meribut di masjid tidak boleh kita marahi, anak adalah tanggung jawab kita, mesti kita jaga dan kita awasi dengan sebaik-baiknya agar terhindar dari pengaruh buruk seperti narkoba dan sejenisnya ” Ungkap irzal Ilyas.

Selain itu juga irzal Ilyas mengajak dan menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga masjid, Di penghujung agenda beliau Irzal Ilyas juga menyerahkan Secara Simbolis bantuan untuk masjid Jihad sebesar 20 jt rupiah dan ditutup dengan foto bersama. Lim

Baca juga:

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakBiaya Perjalanan Ibadah Haji 2022 Rata-rata Rp39,8 Juta per Jemaah
Artikulli tjetërLaNyalla Singgung Konsep Islam Kelola Sumber Daya Alam Di Depan Kader PMII