Walikota Hendri Septa Doakan NU Semakin Eksis untuk Negeri

hendri
SuhaNews – Walikota Padang Hendri Septa memberikan ucapan selamat kepada Nahdlatul Ulama (NU) yang kini telah genap berusia 96 tahun. Menurut Hendri Septa, usia 96 tahun bagi sebuah organisasi kemasyarakatan (ormas) merupakan usia yang cukup matang dengan banyak merasakan asam garamnya kehidupan.

“Atas nama Pemerintah Kota Padang saya mengucapkan selamat hari lahir NU ke-96 tahun,’ ujar Hendri Septa.

Semoga NU tetap konsisten untuk negeri, selalu bersinergi dengan pemerintah membangun bangsa dan negara.

Hendri Septa menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) NU ke-96 tahun, yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang NU (PCNU) Kota Padang di Kantor PCNU Padang, Jalan Sutan Syahrir Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, Minggu (30/1/2022).

Lebih lanjut Wako Padang itu berharap, kepada PCNU Kota Padang untuk selalu bergendengan tangan dengan Pemko Padang khususnya menjaga kearifan lokal serta membentuk karakter warga Kota Padang yang berlandaskan filosofi adat basandi syara’-syara’ basandi kitabullah (ABS-SBK).

“Peran PCNU sangat penting dalam menjaga filosofi hidup masyarakat di ranah Minang ini. Semoga melalui momentum Harlah ke-96 ini ke depan PCNU Kota Padang semakin eksis melalui program kegiatannya. Terutama dalam mendukung terciptanya masyarakat Kota Padang yang madani,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PCNU Kota Padang Yultel Ardi mengatakan, peringatan Harlah NU ini digelar di samping memperingati hari lahir organisasi juga untuk menyebarkan semangat positif bagi semua pengurus, khususnya dalam memperjuangkan serta mengamalkan ajaran Islam dengan semangat kebangsaan.

“Dalam peringatan Harlah NU ke-96 ini kita mengangkat tema konsistensi khidmat NU dalam menjaga dan menyebarkan Islam Ahlussunnah wal Jama’ah dan meneguhkan komitmen kebangsaan. Insya Allah kita akan terus berupaya bersama pemerintah mengajak masyarakat untuk senantiasa meneladani, mengikuti serta mengamalkan sunnah dari Nabi Muhammad SAW,” pungkasnya.Rel

BACA JUGA  Puncak Silaiang Indah Jadi Destinasi Wisata Edukasi

Baca juga:

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakPondok Pesantren Al Muttaqin Menggratiskan Biaya Pendidikan
Artikulli tjetërWali Nagari Salayo Sambut Kedatangan Puteri Indonesia Erviera Syahnaz