Walikota Pariaman Genius Umar Lantik 133 Pejabat Eselon

genius
Pariaman, SuhaNews – Walikota Pariaman Genius Umar melantik 133 orang  pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman, Senin (17/1) di Halaman Balaikota Pariaman. 

Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Sekretaris daerah Kota Pariaman Yota Balad, Asisten, Staf Ahli dan seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemko Pariaman bertempat.

Baca juga: Bupati Solok Lantik 11 Pejabat Administrator, Dua Turun Eselon

Dari  133 pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman yang dilnatik terdiri atas Eselon II sebanyak 5 (lima) orang, Eselon III sebanyak 42 orang dan Eselon IV sebanyak 86 orang.

Ini merupakan tahun ke-3 masa jabatan kepemimpinan Genius dan Mardison. Tiga tahun sudah berjalan dan kami mengucapkan  terima kasih kepada seluruh ASN yang telah membantu berkembangnya Kota Pariaman.

“Masih banyak yang akan kita lakukan untuk Kota Pariaman agar lebih baik lagi. Oleh karena itu, kami  meminta kepada para ASN, baik  yang baru saja dilantik atau yang masih aktif pada OPD masing–masing agar lebih bersemangat lagi dalam bekerja,“ ujar Genius Umar.

Kepada pejabat yang baru dilantik, jelas Genius Umar, selamat menempati jabatan baru. Semoga yang dilantik pada hari ini dapat meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi teladan, baik dalam menjalankan tugas maupun sebagai anggota masyarakat.

“Semua itu harus tercermin dalam sikap disiplin, profesionalisme, prestasi kerja serta kerjasama yang saling menghargai. “ tambah Waliota Genius Umar. (*)

Baca juga: Bupati Rusma Yul Anwar Lantik 241 Kepala UPT TK, SD, SMP dan Pengawas

Facebook Comments

BACA JUGA  Tim ASKOT Kota Pariaman Juara Open Turnamen Sepak Bola CIBERS CUP 2021
loading...
Artikulli paraprakGenius Umar Rangkayo Rajo Gandam Kukuhkan KAN IV Angkek Padusunan
Artikulli tjetërGubernur Mahyeldi Terima Anugrah Baznas Award tahun 2022