Walikota Pariaman, Genius Umar Lantik 36 Tenaga Fungsional

walikota
Pariaman – Walikota Pariaman, Genius Umar mengambil sumpah jabatan dan melantik 36 orang tenaga fungsional ASN Pemko Pariaman di kawasan taman Muaro Pantai Pauh, Kota Pariaman, Selasa (27/7/2021). 

ASN yang dilantik tersebut terdiri atas tenaga medik Veteriner 4 orang, Paramedik Veteriner 4 orang, Guru Sekolah 14 orang, dan Penyuluh Pertanian sebanyak 14 orang.

Usai dilantik, Walikota Genius memeirintahkan ASN tersebut untuk melaksanakan goro membersihkan kawasan pantai tersebut.

Baca juga: Dr. H. Genius Umar Rangkayo Rajo Gandam Dilantik Sebagai Ketua LKAAM Kota Pariaman

Selama pandemi ini, Genius melakukan pelantikan ASN Kota Pariaman di luar ruangan, seperti di Halaman Balaikota, Pantai Kata dan Muaro Pantai Pauh ini.

“Diharapkan semua ASN lebih peduli dengan kebersihan di objek wisata pantai dan lingkungan sekitar,” jelas Genius Umar.

Genius  meminta seluruh ASN di Kota Pariaman untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan cara menegakkan disiplin kerja, dimulai dari cara berpakaian, bertutur kata dan bersikap terhadap diri, intansi tempat bekerja, pemimpin dan masyarakat pada umumnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini juga dihadiri Sekdako Pariaman Yota Balad, dan beberapa kepala OPD lainnya. (*)

Baca juga: Lantik 46 Pejabat, Bupati Solok Beri Target 6 Bulan

Facebook Comments

BACA JUGA  6.100 KK di Kota Pariaman Siap Terima Bantuan Terdampak PPKM
loading...
Artikel sebelumyaOlimpiade Tokyo: Inilah Tim Bulutangkis Indonesia Yang Akan Turun Hari ini
Artikel berikutnya15 Anggota Tahsin Binaan PAIF MKS Bukittinggi Ikuti Khatam