Walikota Sawahlunto Deri Asta Kunjungi Masjid Raya Silungkang

walikota
Serhkan sumbangan
Sawahlunto, SuhaNews – Tim Safari Ramadhan Pemko Sawahlunto yang dipimpin Walikota Sawahlunto Deri Asta kunjungi Masjid Raya Silungkang, Selasa 12 April 2022.

“Alhamdulillah, dengan iktiyar bersama kita kembali dapat melaksanakan terawih secara berjamaah setelah 2 tahun berturut tidak dapat melaksanakannya akibat pandemi Covid-19,” ujar Deri Asta.

Baca juga: Safari Ramadan, Gubernur Mahyeldi Sampaikan Keistimewaan Orang Bertaqwa

Pemerintah Pusat, jelas Deri Asta, telah memberikan lampu hijau bahwa pada  Idul Fitri 1443 H ini, perantau dapat mudik ke kampung halaman, terutama di Silungkang.

Walikota Sawahlunto selaku ketua Tim 1 menyampaikan program-program Pemerintah Kota Sawahlunto yang tertuang dalam visi misi pemerintahan Deri Asta-Zohirin, diantaranya bidang keagamaan, pendidikan, ekonomi kerakyatan, pertanian dan beberapa sektor lainnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Ketua DPRD H. Jaswandi, GM PTBA UPO Yulfaizon, Pimpinan Cabang Bank Nagari Sawahlunto Rusdi.

Dalam kunjungan safari Ramadan ini, diserahkan bantuan dari Bank Nagari, PTBA UPO dan dari Pemerintah Kota Sawahlunto. (Hum)

Baca juga: Bupati Agam Bersafari Ramadan ke Masjid Al-Jihad Koto Baru Baso

Facebook Comments

BACA JUGA  Peringati Hari Donor Darah Sedunia: Walikota Sawahlunto Donorkan Darahnya
loading...
Artikulli paraprakPemerintah Kota Sawahlunto Berikan Subsidi Minyak Goreng
Artikulli tjetërBupati Merangin Bertemu Walikota Solok di Balaikota