Warga Koto Baru Terkonfirmasi Covid-19 Meninggal Dunia

warga
Arosuka,SuhaNews –Kasus konfirmasi Covid-19 di Kabupaten Solok kembali bertambah sebanyak dua warga. Sementara tidak ada penmabahan kasus suspek dirawat maupun kasus konfirmasi yang sembuh.

“Ada tambahan dua kasus konfirmasi Covid-19,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok, Syofiar Syam Senin (30/11/2020) di Arosuka.

Dua warga yang terkonfirmas yakni Laki-laki 40 thn, alamat Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung, pekerjaan tenaga Honorer, merupakan kasus suspek yang dirawat di RSUD M. Natsir Solok. Yang bersangkutan meninggal dunia pada Minggu, 29 November 2020.

Kemudian perempuan 72 thn, alamat Nagari Saningbakar, Kecamatan X Koto Singkarak, merupakan kasus suspek dari RSUD M. Natsir Solok dengan gejala Hipertensi. Yang bersangkutan karantina mandiri.

“Kasus suspek dirawat dan kasus Konfirmasi sembuh tidak ada tambahan dan sama dengan hari sebelumnya,” jelas Syofiar Syam.

Pemeriksaan Spesimen, jelas Syofiar Syam, sudah dilakukan sebanyak  5.408 orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan POOL TEST Kabupaten Solok.

“Total warga Kabupaten Solok yang konfirmasi Covid-19 sebanyak 429orang,” tambah Syofiar Syam.

Dari 429 ini, sebanyak 90 orang karantina mandiri, dirawat 8 orang, meninggal 13 orang, dan sembuh 318 orang. Wewe

Baca juga:

Facebook Comments

loading...