Warga Koto Malintang Antusias Mengikuti Vaksinasi Massal

koto
Tanjung Raya, SuhaNews – Pemerintahan Nagari Koto Malintang bekerjasama dengan Polsek Tanjung Raya, Koramil 05 Tanjung Raya dan Puskesmas Pasar Ahad menggelar vaksinasi massal, Jumat (15/10) di kantor wali nagariKoto Malintang. 

“Animo warga cukup tinggi untuk mengikuti vaksinasi ini, bahkan jumlahna melebihi target ditetapkan,” ujar Wali Nagari Koto Malintang, Naziruddin.

Baca juga: Percepatan Vaksinasi Covid-19, Pemkab Solok Gelar Rapat Koordinasi

Pemerintahan Nagari, jelas Naziruddin, menetapkan target vaksinasi untuk 150 orang, ternyata warga yang mendaftar mencapai 316 sementara yang bisa mendapatkan vaksin Covid-19 sebanyak 250 orang.

“Bagi warga yang belum mendapatkan layanan vaksinasi, Insyaallah kegiatan ini bakal digelar kembali,” tambah Naziruddin.

Vaksinasi massal ini digelar dalam rangka percepatan capaian herd immunity atau kekebalan kelompok, agar dapat melindungi diri dari penularan Covid-19.

Sebelumnya, pemerintah nagari bersama pihak kepolisian dan puskesmas, sudah menyosialisasikan dan mengedukasi warga pentingnya vaksinasi di tengah pandemi ini. (*)

Baca juga: Wako Hendri Septa Apresiasi Kepedulian ACT Dukung Program Vaksinasi Covid-19

Facebook Comments

BACA JUGA  Usai Jalani Isolasi, 2 Warga Payakumbuh Sembuh Dari Covid-19
loading...
Artikel sebelumyaBaznas Padang Pariaman Serahkan Bantuan Rumah Layak Huni
Artikel berikutnyaHumanity Food Bus-ACT Mampir di Kota Solok, Wawako Ikut Bagikan Makanan