Warga Padang Panjang Antusias Ikuti Pembukaan MTQ

Warga Padang Panjang Antusias Ikuti Pembukaan MTQ
SuhaNews– GOR Khatib Sulaiman yang menjadi lokasi pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Padang Panjang membludak. Puluhan ribu warga antusias mengikuti pembukaan MTQ pada Sabtu (13/11) malam ini.

Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano terkesima dengan antusiasme warga yang hadir untuk menyaksikan kegiatan ini.

“Ini merupakan sebuah bukti bahawasannya Kota Padang Panjang kota yang Islami, Kota serambi Mekkah, kota yang penuh dengan ulama-ulama ternama yang tersebar ke pelosok negeri ini,” sebutnya.

Fadly mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kehadirannya. Semoga kegiatan ini sukses dan tentunya menjadi sejarah bagi Kota Padang Panjang ke depan.

Namira, salah seorang santri Thawalib Putri kelas 8 mengatakan, kegiatan ini sangat meriah, bagus dan tentunya dapat menimba ilmu di kegiatan ini.

Senada dengan Namira, Khalisa dari SD IT Juara dan Zazah dari Kabupaten Solok mengatakan, kegiatan ini sangat bagus dan mereka bangga dengan adanya kegiatan ini. Mereka bisa menyaksikan secara langsung kegiatan akbar yang ditunggu-tunggu masyarakat Sumatera Barat.

Sementara itu Rahma mengaku untuk keamanan dan protokol kesehatan sangat dijaga panitia. Masyarakat yang hadir umumnya memakai mamasker. Rel

Berita terkait:

Facebook Comments

BACA JUGA  Majukan UMKM, Dinas Koperindag Tanah Datar Gelar Pelatihan Kewirausahaan
loading...
Artikulli paraprakSumbar-Riau Tandatangani Tiga Perjanjian Kerjasama
Artikulli tjetërSMAK Padang Tetap Berprestasi Ditengah Pandemi Covid-19