Kabupaten Solok Kejar Posisi Lima Besar di MTQ

Solok, SuhaNews — Kafilah Kabupaten Solok siap memperbaiki prestasi dalam ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XXXIX Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Padang Panjang.

“Kami datang ke sini dengan persiapan yang matang. Kami ingin memperbaiki prestasi.  Sebelumnya berada pada posisi 17, target kali ini berada pada posisi lima besar,” ungkap Kabag Kesra Setdakab Solok, Zaitul Ikhlas, selaku ketua rombongan Jumat (12/11).

Solok membawa sebanyak  71 orang peserta yang akan mengikuti 13 cabang perlombaan, serta official dan pendamping sebanyak 56 orang. Mereka semua tergabung ke dalam penerimaan kedatangan sesi 3.

Kedatangan kafilah Kota Solok disambut Asisten I Setdako, Syahdanur, SH, M.Si didampingi Asisten II, Iriansyah Tanjung, SE, M.Si, Kepala Dinas Sosial PPKBPPPA, Drs. Osman Bin Nur, M.Si dan undangan lainnya di Islamic Center.

Zaitul Ikhlas menyebutkan pelaksanaan MTQ di Kota Padang Panjang ini sangat baik sekali. Itu terlihat dari kesiapan para panitia dalam penyambutan para kontingen yang datang. Ia berharap dengan persiapan yang baik ini, bisa baik juga untuk pelaksanaan dari awal sampai akhir nanti.

“Tuan rumah saya lihat sudah berupaya semaksimal mungkin. Saat persiapan dulu, kami dari Kabupaten Solok selalu diberikan informasi dan diundang rapat. Alhamdulillah dalam pelaksanaan penyambutan ini, kita sudah bisa melihat keseriusan panitia untuk menyukseskan perhelatan MTQ kali ini. Kami sebagai tamu di Padang Panjang, merasa sangat tersanjung sekali dan kami doakan mudah-mudahan sampai penutupan nanti dapat berjalan dengan lancar. Sukses untuk MTQ ke-39 Padang Panjang,” tutupnya. Rel

Berita terkait:

Facebook Comments

BACA JUGA  2 Pejabat Kanwil Kemenag Sumbar Antarkan Jenazah M.Noor Ke Kalimantan
loading...
Artikel sebelumyaArif Lida Siap Torehkan Prestasi untuk Kota Padang
Artikel berikutnyaBPTD Wilayah III Sumbar Gelar Rakornis Bidang Perhubungan Darat