Empat Siswa MAN 1 Solok PK Tergabung dalam Kafilah MTQ Sumbar 39

Empat Siswa MAN 1 Solok PK Tergabung dalam Kafilah MTQ Sumbar 39
Koto Baru, SuhaNews – Empat siswa MAN 1 Solok Plus Keterampilan tergabung dalam Kafilah MTQ Nasional ke 39 Sumatera Barat di Padang Panjang yang berlangsung 12-19 November 2021 nanti

Keemapt siswa ini dilepas secara resmi menuju arena MTQ Nasional ke XXXIX oleh Kepala MAN 1 Solok Plus Keterampilan, Syukrizal Rabu (10/11) di green campus Guguak Panjang Koto Baru.

“Bertepatan dengan hari Pahlawan ditahun 2021 ini, kita lepas dan doakan empat siswa MAN 1 Solok Plus Keterampilan untuk menggaungkan nama daerah di arena MTQ Sumbar ke 39 di Padang Panjang. Semoga amanah mulia ini menjadi prestasi nantinya,” ujar Syukrizal.

Syukrizal juga menyampaikan, semoga Allah memberi kemudahan dalam penampilan keempatnya nanti. Karena pencapaian yang mereka raih juga kebanggaan bagi keluarga besar MAN 1 Solok Plus Keterampilan ini.

Menutup sambutannya, Syukrizal berharap keikutsertaan empat siswa membela nama Kabupaten Solok ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk membanggakan orang tua, mengharumkan nama madrasah, nama daerah melalui potensi yang dimiliki hingga menjadi prestasi.

Firman Lingga, wakil kepala bidang kesiswaan yang mendampingi kepala madrasah menjelaskan sebelum berangkat menuju Padang Panjang, siswa yang tergabung dalam kafilah ini telah mengikuti training center yang digelar oleh Pemda tempat mereka bernaung sebagai kafilah.

Adapun keempat siswa tersebut adalah Azizah Putri Ramadani Putri dari Epi Darwin asal Tanah Garam Kota Solok Kelas XII IPA 1 cabang MSQ utusan Tilawah dari Kota Solok, yang kedua Dwi Surya Putri, Putri dari Erizal Asal Sijunjung kelas XII IPK 1 Cabang MFQ.

Kemudian, Andhika Dhiya Pratama, Putra Dari Arvel Beri asal cupak,kelas XII IPK 2 cabang lomba Hafizd 5 Jus non Tilawah, dan Yang terakhir Bagas Juliano Fakri Putra Dari Lasma asal Koto Gadang Guguak, kelas XI IPK 1 dengan cabang Lomba MFQ. Hengki | Fendi

BACA JUGA  LKP Pembangunan Kota Solok Laksanakan Program Pendidikan Kecakapan Kerja

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaBupati Pessel: Seluruh Nagari Segera Terkoneksi Jaringan Internet
Artikel berikutnyaMTQ Korpri Nasional: Azwar dan Sapardi Jadi Duta Kabupaten Solok