Warga Simpang Rumbio Ditangkap Miliki Narkoba di Gauang Kab. Solok

4507
war
Pelaku penyalahgunaan Narkoba yang diamankan Satresnaroka Polres Solok di nagari Gauang
SuhaNews. Polres solok kembali melakukan penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan Narkotika Jenis Ganja pada Senin (02 /07). Warga Simpang Rumbio Kota Solok ini ditangkap  sekira pukul 17.00 WIB ditepi di Jorong Galanggang nagari Gauang Kecamatan Kubung Kab. Solok.

Pelaku yang berinisial AR (22) ditangkap di Nagari Gaung oleh anggota Sat Resnarkoba berkat laporan dari masyarakat setempat, ucap AKBP Azhar Nugroho,SH,Sik,Msi melalui Kasat Narkoba Iptu Amin Nurasyid,SH kepada awak media.

war

”Pelaku AR yang tinggal JL. Pulai NO. 34 RT/RW 001/002 Keluharan Simpang Rumbio Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok itu Menurut informasi masyarakat sering bertransaksi Narkoba di Nagari Gaung. kemudian anggota bergerak cepat ke lokasi setelah identitas dan ciri ciri pelaku didapatkan”, ucap Kasat.

Petugas pun sambung Kasat melakukan penyelidikan disekitar nagari Gauang Kab. Solok, tak lama kemudian petugas melihat seseorang laki laki sedang mengendarai sepeda motor mirip dengan identitas yang telah didapat sebelumnya, kemudian petugas langsung melakukan penangkapan terhadap laki laki tersebut.

Setelah dilakukan penangkapan, dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh saksi saksi dan masyarakat setempat, pada saat digeledah ditemukan 1 (satu) paket narkotika jenis ganja yang dibungkus dengan lakban warna kuning kemudian dibungkus lagi dengan kantong plastik warna kuning yang ditemukan didalam saku jaket yang dipakai pelak”, tutur Iptu Amin.

”Selanjutnya terhadap barang bukti yang ditemukan disita dan pelaku diamankan, kemudian terhadap pelaku dan barang bukti yang disita dibawa ke kantor Satres Narkoba Polres Solok guna penyidikan lebih lanjut”, tutup Kasat.

Adapun barang bukti yang ditemukan yakni 1 (satu) Paket yang diduga Narkotika jenis ganja yang dibungkus dengan lakban warna kuning kemudian dibungkus lagi dengan kantong plastik warna kuning,1 (satu) unit sepeda motor merek HONDA CBR warna hitam.

reporter : Dedi editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...