Waspada Corona, Launching Terbuka Semen Padang FC Dibatalkan

Waspada Corona, Launching Terbuka Semen Padang FC Dibatalkan
SuhaNews. Khawatir akan virus corona, manajemen Semen Padang FC membatalkan lanching tim yang sedianya digelas Kamis (12/3) ini stadion Haji Agus Salim Padang.

Sebagaimana dilansir Langgam.Id, CEO PT. Kabau Sirah, Hasfi Rafiq telah memastikan pembatalan peluncuran secara terbuka tersebut. Katanya, hal itu berdasarkan hasil rapat internal di jajaran manajemen sebagai bentuk waspada corona.

Menurut Hasfi, sebelumnya sudah di rencanakan terbuka di Stadion Haji Agus Salim Padang, namun harus dipindahkan ke ruangan tertutup.

Berita Terkait : Tandang ke Markas PSPS, Debut Pertama Semen Padang FC di Liga 2

Hal ini, katanya, berkaitan dengan kondisi terkini di Indonesia, yaitu maraknya wabah Virus Corona dan cuaca yang tidak bisa diprediksi.

“Kita mohon maaf kepada seluruh supporter dan para pecinta Semen Padang FC, karena kita tidak bisa menggelar launching secara terbuka,” ujarnya dikutip Langgam.id dari website resmi milik Semen Padang FC, Rabu (11/3/2020).

Pembatalan, itu, kata Hasfi, sudah disepakati tim manajemen. “Setelah kita rapat akhir, kita mempertimbangkan kondisi lingkungan saat ini yang marak dengan penyebaran virus dan cuaca yang sulit diprediksi,” ungkapnya.

Meski tidak menggelar peluncuran secara terbuka, namun manajemen akan tetap memperkenalkan tim melalui sesi press confrence bersama media dan perwakilan supporter. Kegiatan itu akan digelar, Kamis (12/3/2020) sore di salah satu hotel di Padang.

sumber : Langgam.Id

Berita Terkait :

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Arsenal Juara Grup B Liga Europa, Tersendat di Liga Inggris
loading...