Wawako Bagikan Sembako di Simpang Rumbio

Wawako Bagikan Sembako di Simpang Rumbio
SuhaNews. Wakil Wali Kota (Wawako) Solok, Dr.Ramadhani Kirana Putra membagikan sembako kepada masyarakat di Kelurahan Simpang Rumbio, Minggu (5/9).

Pembagian sembako oleh sebanyak 40 paket tersebut, merupakan bhakti sosial yang dilakukan oleh Anggota Polda Sumatera Barat, IPDA Novit Kosmiko, SH, MH

Wawako menyampaikan apresiasi atas kegiatan bhakti sosial bagi sembako ini. Pembagian sembako kali ini merupakan langkah nyata dari Kepolisian RI yang dilakukan oleh Ipda Novit, dalam upaya penanganan dampak pandemi Covid-19.

Kegiatan bagi-bagi sembako ini, salah satu wujud kesholehan sosial yang ditunjukkan oleh Ipda Novit “Dana sembako ini beliau sisihkan dari gaji nya untuk membantu masyarakat kurang mampu. Kita sangat apresiasi dan berterimakasih atas kesholehan sosial yang ditunjukkan Ipda Novit,” sebut wawako.

Sementara itu, Ipda Novit seusai membagikan sembako mengatakan, kegiatan kali ini merupakan program yang digagas oleh Kepolisian RI, khususnya Kapolda Sumatera Barat. ” Dari 7 program Kapolda, kami mengambil dua program untuk dilaksanakan yakni peduli terhadap lingkungan dan jadilah polisi yang baik,” sebutnya.

Selanjutnya, ucapan terimakasih kepada Wakil Wali Kota Solok, yang telah membantu demi kelancaran kegiatan hari ini. “Kegiatan ini kami lakukan tidak hari saja, namun sebelumnya juga telah melakukan ini dan Kedepannya akan terus melakukan bhakti sosial ini,” tutupnya. Rel

Facebook Comments

BACA JUGA  Wakil Bupati Yulian Efi Buka Pekan Pendaftaran Penduduk Solok Selatan
loading...
Artikel sebelumyaDampingi Tim Asesor, DR.Helmi Berharap MAN 2 Solok Menjadi yang Terbaik
Artikel berikutnyaPendiri Yayasan Baiturrahmah, Ayah dari Walikota Padang Panjang Wafat