Wawako Ramadhani: Mari Sukseskan Event Rang Solok Baralek Gadang!

wawako
Wawako pimpin Rapat persiapan rang Solok Baralek Gadang
Solok, SuhaNews  – Wakil Wali Kota (Wawako) Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra memimpin rapat kooordinasi acara Rang Solok Baralek Gadang, Jumat (02/10) di Akmal Room.

Rapat ini diikuti oleh Forkopimda Kota Solok, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal, Organisasi Masyarakat, OPD serta Camat dan Lurah se-Kota Solok.

Baca juga: Wabup Tanah Datar Buka Paninjauan Baralek Gadang

“Rang Solok Baralek Gadang akan digelar pada 22 s.d 25 September 2022 mendatang,” ujar  Ramadhani Kirana Putra.

Dalam rapat ini dibahas tentang Rundown acara, masalah teknis di lapangan, termasuk sejumlah kegiatan yang akan meramaikan event Rang Solok Baralek Gadang ini.

“Akan ada sejumlah kegiatan seperti acara Batulak Bala, instalasi jerami dan alang-alang, Bazar kuliner, pameran UMKM, festival Silek dan ragam permainan anak nagari, serta pawai budaya dan makan baronjin,”jelas Ramadhani Kirana Putra.

Wawako berharap seluruh panitia dan stakeholder terkait untuk mempersiapkan event dengan sebaik-baiknya.

“Event ini menjadi tantangan sendiri buat kita, bagaimana caranya kita bisa membuat event ini dikenang manis untuk semua orang, terutama masyarakat, karena ini pesta Rakyat, Jangan sampai, event membawa citra buruk bagi daerah. Karena itu seluruh pihak harus bergerak seirama dalam mendukung persiapan dan menyukseskan acara ini,” harap Ramadhani Kirana Putra,

Ramadhani juga menekankan untuk lebih digenjot lagi branding Rang Solok Baralek Gadang ini, agar dapat tersosialisasikan dengan baik ke masyarakat luas.

“Jangan sampai Event besar ini tidak diketahui masyarakat luas, mari sama sama kita gaet pemilik akun-akun besar social media untuk membantu sharing event ini” ungkapnya.

Event ini merupakan pesta Rakyat, tambah Wawako, jadi tidak saja tamu yang menjadi perhatian, masyarakat juga harus ikut merasakan “baralek gadang”. (Wewe)

BACA JUGA  Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB Kunjungi Kota Pariaman

Baca juga: Warga “Baralek” Bisa Memasak Rendang di Sentra Rendang Padang

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakPemkab Sijunjung dan Kanwil Kemenkumham Sumbar Jalin Kerjasama
Artikulli tjetërLiga Inggris: Manchester United Vs, Arsenal di Pekan Keenam