Wawako Solok Hadiri Gebyar 5000 Vaksin di GOR Tanjung Paku

Wawako Solok Hadiri Gebyar 5000 Vaksin di GOR Tanjung Paku
SuhaNews. Wakil Wali Kota (Wawako) Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra hadiri Gebyar Vaksin Kota Solok yang di gelar di Gor Tanjung Paku, Sabtu (30/10).

Hadir pula Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Solok, vaksinator, dan peserta vaksin yang memadati area Gor. Kegiatan yang dibuka dengan vicon bersama Forkopimda Provinsi terkait gebyar vaksin dengan mengangkat tema “Sumatera Barat Sadar Vaksin”.

Ribuan Masyarakat padati Gor Tanjung Paku untuk ikuti vaksinasi. Adapun gebyar vaksin kali ini menargetkan setidaknya sebanyak 3000 peserta.

Ramadhani dalam sambutannya ungkapkan apresiasi kepada seluruh forkopimda atas kolaborasi mensukseskan acara gebyar vaksin. “Terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang telah mensukseskan gebyar vaksin ini, semoga masyarakat kita selalu dalam keadaan sehat” ujar Wawako.

Wawako menjelaskan, dengan dilaksanakannya vaksin ini akan terbentuk herd imunity, oleh karena itu, wawako berharap kepada sleuruh masyarakat Kota Solok untuk lakukan vaksin dosis pertama dan dosis kedua “Jangan hanya dosis pertama saja, kekebalan tubuh akan terbentuk jika sudah melakukan dosis kedua “ ucapnya.

Disisi lain, wawako juga mengajak seluruh masyarakat kota solok untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas), “Walaupun kita sudah di Vaksin, kita masih harus patuhi prokes,” harapnya.

Menariknya, pada Gebyar vaksin kali ini telah disediakan berbagai macam doorprize menarik untuk masyarakat yang mengikuti vaksin dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor. Rel

Berita Terkait :

BACA JUGA  Covid-19 Kab. Solok, Bertambah Kasus Konfirmasi 6 Orang, Sembuh 6 Orang

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaGuru Disabilitas dari MTsN 2 Pessel Tampil di Ajang Peparnas XVI Papua
Artikel berikutnyaPengenalan UTBK Masuk Perguruan Tinggi, MAN 2 Bersama Ruang Guru Mengelar TO