Wawako Solok Serahkan Santunan Anak Yatim dan Piatu

solok
Wawako Solok bersama anak yatim
Solok, SuhaNews – Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra menyerahkan santunan kepada 36 anak yatim di Masjid Besar Syura Pandan, Sabtu (02/10).

“Setiap anak mendapatkan santunan berupa uang tunai dan paket sembako,” ujar Ketua Pengurus Masjid Besar Syura Pandan Noviardi Syam.

Program santunan ini, jelas Noviardi Syam, merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang bertujuan untuk membantu meringankan beban kehidupan anak yatim/piatu yang berasal dari lingkungan Masjid.

Baca juga: Anak Yatim Terima Santunan dari Jamaah Masjid AtTaubah Green Hills Arya, Kubung

“Ini merupakan kali kedua pada tahun ini santunan kami berikan” tambah Noviardi Syam.

Wakil Wali Kota Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra mengapresiasi pengurus Masjid Besar Syura Pandan yang selalu memperhatikan anak yatim/piatu yang berada di lingkungan Masjid.

“JJangan melihat dari jumlahnya tetapi dari ketulusan dan keikhlasan, semoga uang tersebut dapat bermanfaat bagi anak yatim dalam meringankan beban hidup,” ungkap Wawako Ramadhani Kirana Putra.

Wawako akui bahwa anak yatim/piatu merupakan tanggung jawab kita bersama. Bantuan yang diberikan jangan hanya santunan saja namun juga bimbingan kita bersama agar anak-anak ini menjadi anak yang sukses nantinya.

Wawako berpesan agar anak yang menerima santunan untuk selalu optimis dalam menjalankan hidup

“Jika adik-adik gigih, disiplin, dan tidak pesimis dengan hidup, insyaallah akan diberikan masa depan yang lebih baik oleh Allah, tetap semangat dan patuh kepada orang tua” pinta Ramadhani Kirana Putra.

Wawako juga mengingatkan seluruh jemaah Masjid Besar Syura Pandan untuk mengikuti vaksinasi.

“Alhamdulillah Kota Solok sudah mencapai angka 47% dalam pelaksanaan vaksinasi, vaksin ini untuk menjaga masyarakat dari penularan virus covid-19,” jelas Ramadhani Kirana Putra. (Wewe)

BACA JUGA  Juara I, TP PKK Nagari Lubuk Basung Jadi Duta Agam ke Provinsi

Baca juga: Jelang Idul Fitri, KNPI Agam Santuni Anak Yatim dan Warga Kurang Mampu

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaBupati Solok Tandatangani Berita Acara dan Peta Kesepakatan Batas Wilayah
Artikel berikutnyaMensos RI Kunjungi Lokasi Bencana Pasia Laweh dan Ulakan Tapakis