West Ham United Vs Manchester United, Ronaldo Kembali Cetak Gol

manchester
SuhaNews -Rekening gol Cristiano Ronaldo terus bertambah. Dalam tiga laganya bersama Manchester United. CR7 sudah membukukan 4 gol, termasuk satu golnya di Liga Champions. Ia selalu mencatatkan namanya di papas skor dalam setiap pertandingan bersama MU. 

Ronaldi kembali mencatatkan namanya di papan skor saat Man United bertandang ke markas West Ham United, Minggu (19/9) malam WIB. Man United menutup laga dengan kemenangan 2-1 atas West Ham.

Baca juga: Ronaldo Pulang ke Manchester United, MU Kian Bergairah

Cristiano Ronaldo kini telah membukukan empat gol dari tiga penampilan bersama Manchester United. Menariknya, dia sukses membobol gawang lawan di laga kandang dan tandang Premier League, serta dalam pertandingan pertamanya di Liga Champions musim ini. Luar biasa!

Cristiano Ronaldo tampil trengginas usai bergabung kembali ke Manchester United. CR7 sejauh ini selalu mencetak gol di setiap pertandingan yang dimainkan.

Ronaldo diboyong Man United dari Juventus pada hari-hari terakhir bursa musim panas 2021. Bintang 36 tahun itu dibeli seharga 15 juta euro dan meneken kontrak selama dua tahun di Old Trafford.

Transfer itu sekaligus menjadi periode kedua Ronaldo di Man United. Peraih lima Ballon d’Or itu sebelumnya berseragam Manchester Merah pada 2003-2009 dengan torehan 118 gol dari 292 penampilan.

Cristiano Ronaldo menjalani debut keduanya bersama Manchester United menghadapi Newcastle United di laga Premier League 11 September lalu. Bermain di Old Trafford, CR7 langsung menyumbang dua gol dan membawa timnya menang 4-1.

Ronaldo kembali mencetak gol di laga berikutnya menghadapi Young Boys dalam ajang Liga Champions, Kamis (16/9/2021). Satu gol bintang Portugal itu gagal menyelamatkan Man United dari kekalahan 1-2 di tangan tim asal Swiss tersebut.

BACA JUGA  Liga Italia, Fiorentina Menyerah 3-4 dengan Inter Milan

Baca juga: Debut Perdana Bersama Chelsea, Lukaku Membuat Bek Arsenal Seperti Anak Kecil

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaWabup Irwan Fikri Tinjau Gerai Vaksin Presisi Polres Agam
Artikel berikutnyaHadapi Porprov 2022, FASI Solok Selatan Jaring Atlet Paralayang Melalui Even Lokal