WFO, Kemenag Bukittinggi Terapkan Protokol Kesehatan

167
kemenag
Bukittinggi, SuhaNews. Jajaran Kantor Kemenag Kota Bukittinggi sejak Jum’at, (05/06) lalu kembali Work From Office dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di masa New Normal.

Pelayanan tersebut di berikan melalui PTSP dengan memperhatikan serta mempertimbangkan prosedur protokol kesehatan untuk menghindari dari penyebaran Covid-19.

H. Kasmir kepada Inmas Senin, 08/06/2020 mengatakan bahwa jajaran Kementerian Kota Bukittinggi telah kembali bekerja Normal dengan mempedomani surat edaran Kementerian Agama RI dan arahan Ka. Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat untuk melaksanakan tugas dan fungsi di masa New Normal dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“New normal itu adalah beraktifitas kembali dengan mendisiplinkan diri mentaati protokol kesehatan. Disiplin terhadap penerapan protokol kesehatan sangat ditekankan sekali, apabila hendak memasuki area Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi,” tuturnya.

Selanjutnya Ka. Kankemenag Kota Bukittinggi ini kembali mengingatkan jajarannya untuk tetap senantiasa menjaga jarak (physical distancing) terutama disekitar ruang pelayanan publik.

“Kita juga sudah sediakan kran untuk mencuci tangan di depan kantor. Kita berharap setiap masyarakat yang berurusan ke Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi agar memperhatikan protokol kesehatan, mulai dari mencuci tangan sebelum mendapatkan layanan hingga selalu menjaga jarak untuk mencegah penularan Virus COVID-19. Protokol kesehatan ini juga berlaku untuk jajaran Kementerian Agama Kota Bukittinggi dalam beraktifitas melaksanakan tugas dan fungsi seperti biasa maupun dalam memberikan pelayanan publik,” katanya lagi.

reporter : Yal editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...