Zidane Datang, Ronaldo dan Messi Bersatu di PSG?

messi
SuhaNews – Rumor untuk menyatukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam satu tim sudah lama diinginkan fans. Sekalipun keduanya, tidak muda lagi, tetapi skil dan kemampuannya mencetak gol tidak diragukan lagi.

Rumor itu kembali muncul ke permukaan seiring dengan keinginan Paris Saint-Germain mendatangkan Zinedine Zidane sebagai manager baru karena PSG tidak puas dengan servis yang diberikan Mauricio Pochettino.

Baca juga: Setelah Lionel Messi Hijrah, Memphis Depay Dielu-elukan di Camp Nou

Zidane kabarnya masuk dalam daftar pelatih yang diincar PSG. Raksasa Ligue 1 itu.  Zidane diklaim profil yang pas menukangi PSG. Selain berasal dari Prancis, pelatih berkepala plontos itu punya rentetan prestasi gemilang.

Menurut Mirror, kans Zidane melatih PSG terbuka lebar. Bahkan, pria 49 tahun itu kabarnya sudah meminta pemain yang harus disiapkan PSG jika ia datang.

Salah satunya, Cristiano Ronaldo, eks strikernya di Real Madrid yang kini membela Manchester United. Zidane dan Ronaldo pernah bekerjasama di Real Mddrid.

Bersama Ronaldo, Zinedine Zidane  membawa Madrid menorehkan sejarah dengan menjuarai Liga Champions tiga kali beruntun. Prestasi ini belum pernah diraih tim manapun. Sehingga Zidane dinilai sebagai pelatih tersukses di Liga Champions bersama Madrid.

Ronaldo kembali ke MU usai membela Madrid selama 7 musim. Performa angin-anginan Setan Merah membuat penyerang Portugal itu disebut tak betah dan ingin pergi lagi di musim panas mendatang. Jika Zidane berhasul menggaetnya ke PSG, tentu akan bersatu tiga pemain dunia, yang kaya prestasi, Messi, Ronaldo dan Neymar.

PSG sendiri disebut siap bergerak lagi merekrut Ronaldo. Sebelumnya, mereka sempat gagal merekrutnya beberapa waktu lalu.

Jika berhasil didapat, maka PSG akan punya duet Ronaldo dan Messi di depan. La Pulga sendiri baru datang pada bursa transfer musim panas lalu, setelah gagal bertahan di Barcelona.

BACA JUGA  Liga Champions: Real Madrid Tersungkur di Markas PSG

Selain berpeluang menduetkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Paris Saint-Germain juga masih punya Neymar musim depan. Adapun Kylian Mbappe diprediksi akan cabut karena kontraknya habis. (*)

Baca juga: Carlo Ancelotti Resmi Gantikan Zinedine Zidane di Real Madrid

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakMuhammadiyah Ranting Durian, Kamang Mudiak Bangun Gedung Dakwah
Artikulli tjetërTangani Omicron, Bupati Solok Ikuti Vidcon dengan Presiden