Zul Elfian Ajak KONI Kota Solok Persiapkan Tuan Rumah Porprov 2024

Zul Elfian Ajak KONI Kota Solok Persiapkan Tuan Rumah Porprov 2024
SuhaNews – Dalam pertemuan dengan Ketua KONI Kota Solok, Rudi Horizon, Rabu (23/2) Walikota Zul Elfian Umar mengajak untuk mempersiapkan diri menjdi tuan rumah Porprov 2024 mendatang.

Dalam pertemuan ini Wako didampingi oleh Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal, S.Pt, MT dan Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Marwis, SE, MM.

Wako mengucapkan terimakasih banyak kepada Rudi Horizon selaku Ketua KONI Kota Solok yang baru, masa bakti 2022-2024 beserta Jajaran atas kunjungannya.

Wako juga mengatakan dari sekarang pengurus KONI Kota Solok yang baru harus mulai bekerja keras untuk mempersiapkan diri, kita harus mampu membangkitkan semangat untuk meningkatkan prestasi olah raga Kota Solok. “Apa­lagi pada tahun 2024 nanti Kota Solok akan menjadi tuan rumah Porprov untuk pertama kalinya semenjak berdiri,” ujar Wako

“Ini merupakan sebuah tantangan untuk KONI dan Pemerintah Kota Solok untuk menyukseskan event olahraga tingkat Provinsi Sumbar tersebut yang sudah lama dinantikan. Tekad itu harus di mulai hari ini dan bersama menyiapkan segala sesuatunya untuk suksesnya Porprov 2024 nanti.

Saat ini Pemko Solok terus mempersiapkan diri dengan membangun fasilitas pendu­kung. Salah satunya me­nyelesaikan pembangunan GOR Marahadin di Laing.” Ucap Wako

Dalam kesempatan itu Rudi mengharapkan dukungan penuh dari Pemko dan DPRD serta seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan amanah untuk kemajuan olahraga Kota Solok.

“Semoga Kota Solok akan menjadi tuan rumah Porprov Sumbar 2024, untuk itu mari bersama-sama kita menyukseskan gelaran Porprov yang baru pertama kalinya Kota Solok men­jadi tuan rumah” tegasnya. Rel

Berita Terkait :

BACA JUGA  Jaring Atlit Daerah Paralayang, KONI Gelar Paragliding Accuracy Competition

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakLPMP Sumbar Gelar Coaching Clinic Sekolah Penggerak di Payakumbuh
Artikulli tjetërWabup Richi Aprian Sebut Potensi Perantau Luar Biasa untuk Pembangunan Tanah Datar