1 Korban Sriwijaya Air SJ182 Teridentifikasi Identitasnya

sj182
Jumpa pers identifikasi korban pertama Sriwijaya Air SJ182. (Sachril/detikcom)
SuhaNews – Hari kedua pencarian korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182, Senin (11/1) satu orang teridentifikasi identitasnya.
Dikutip dari Detik.com, data yang ditampilkan, korban bernama Okky Bisma berjenis kelamin laki-laki dengan golongan darah O. Berdasarkan data di e-KTP, Okky Bisma berstatus pelajar/mahasiswa namun diketahui merupakan pramugara Sriwijaya Air. Okky Bisma beralamat di Jakarta dan berusia 29 tahun.

“Sampai pukul 17.00 WIB ini, tim DVI telah menerima sampel DNA dari keluarga korban sebanyak 53 sampel DNA, sampai sore ini juga kita telah menerima 17 kantong jenazah,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono saat jumpa pers di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (11/1).

Sebagaimana diberitakan SuhaNews sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ182 rute Jakarta – Pontianak dilaporkan jatuh disekitar Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1) yang lalu.

Basarnas bersama tim gabungan berupaya melakukan pencarian korban yang merpakan penumpang dan awak pesawat.

Hingga Senin (11/1), tim gabungan berhasil menemukan beberapa potongan tubuh yang diduga penumpang pesawat naas tersebut serta serpihan body dan mesin pesawat. Temuan ini kemudian dikumpulkan untuk diidentifikasi oleh tim ahli.

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Beraksi di Riau, 5 Perampok Truk Dibekuk di Sijunjung
loading...