14 Kecamatan Selesai Gelar Konfercab, Elizarti Pimpin PGRI Payung Sekaki

82
kec
Ketua PGRI Payung Sekaki, Elizarti
Sirukam, SuhaNews – DPD PGRI Kabupaten Solok telah menyelesaikan rangkaian konfercab PGRI di 14 Kecamatan, menyusul terlaksananya konfercab Kecamatan Payung Sekaki,  Rabu (30/9) di SMPN 1 Payung Sekaki.

“Alhamdulillah semua cabang sudah menggelar konfercab PGRI 2020,” ujar Ketua PGRI Kabupaten Solok, Dr.H. Asrinur, M.Pd., Rabu (30/9) di Sirukam.

Adapun pengurus terpilih pada konfercab PGRI Payung Sekaki yaitu Ketua Elizarti, S.Pd., Wakil Delfi Oktarika, M.Pd., Sekretaris Indria Firsta. S.Pd, M.M., Wakil Sekretaris Yeni Satria, S.Pd., dan Bendahara  Yetti Noor, S.Pd.

“PGRI Cabang Payung Sekaki satuya-satunya  PGRI yang dipimpin oleh kaum  perempuan,” jelas Asrinur didampingi Bendahara PGRI Dra. Hj. Yunita Karyaweti, M.Pd.

Dengan selesainya agenda pemilihan pengurus 2020-2025 melalui Konfercab ini, jelas Asrinur, maka dalam waktu dekat PGRI Kabupaten Solok akan menggelar Konferkab untuk menyusun program kerja, baik tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten.

“Semua cabang diharapkan mengusulkan program kerja, jangka pendek, menengah dan jangka panjang,” harap Asrinur.

kecSebelum menggelar rapat kerja, jelas Asrinur dan Yunita, pada 3 Oktober 2020 ini, PGRI Kabupaten Solok akan menjadi tuan rumah pelaksanaan rapat konsolidasi organisasi untuk tiga daerah yakni Kabupaten Solok, Kota Solok dan Solok Selatan.

“Kita akan menggelar rapat konsolidasi bersama pengurus PGRI Provinsi Sumbar,” tambah Asrinur.

Konfercab PGRI 2020 ini, jelas Asrinur, berlangsung sangat demokratis dan lebih dinamis. Karena konfercab diikuti oleh anggota PGRI dari PAUD/TK hingga SLTA, sehingga dalam kepengurusan ada guru dari berbagai tingkatan.

“Semoga PGRI Kabupaten Solok makin jaya,” harap Asrinur. Wewe

Baca juga:

Facebook Comments

loading...