Konfercab Sukses, Bukhari Pimpin PGRI Kecamatan X Koto Singkarak

sukses
Pelantikan pengurus PGRI Kecamatan X Koto Singkarak
Solok, SuhaNews –  PGRI Cabang X Koto Singkarak sukses memilih pengurus baru periode 2020-2025 melalui Konfercab pada Sabtu (26/9) di aula SMAN 1 X Koto Singkarak.
Selain dihadiri anggota PGRI dari PAUD/TK hingga guru SMA/SMK dan guru madrasah, konfercab PGRI ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua 1 Refinal Zoni, Bendahara Hj. Yunita Karyaweti, serta Dewan Kehormatan Kasmir dan Irnes.

Adapun pengurus terpilih pada Konfercab PGRI Kecamatan X Koto Singkarak yakni Ketua Bukhari, Wakil Ketua Chairul, Sekretaris Rayendra Kumar, Wakil Sekretaris Banius,  Bendahara Hj. Indrayeni dan Wakil Bendahara Hj. Susi Elfina.

“Ini merupakan konfercab ke-13 dari 14 kecamatan di Kabupaten Solok,” jelas Refinal Zoni.

Selain menggelar konfercab di Singkarak, pada hari ini juga digelar Konfercab di Lembang Jaya. Tinggal Cabang Payung Sekaki yang akan menggelar konfercab ada akhir Oktober 2020 ini.

Dengan suksesnya Konfercab dua Kecamatan ini, jelas Refinal Zoni,  maka sudah 13 cabang yang melaksanakan konfercab. Tinggal 1 cabang lagi yang akan melaksanakan konfercab yakni Kecamatan Payung Sekaki.

suksesKonfercab PGRI 2020, untuk memilih pengurus 2020-2025 ini, jelas Refinal Zoni didampingi Bendahara Yunita Karyaweti, berlangsung lebih demokratis. Hampir semua tingkatan guru ada dalam kepengurusan.

“Guru SD hingga SLTA  serta guru madrasah ada dalam kepengurusan,” jelas Yunita Karyaweti.

Begitu selesai konfercab, PGRI Kabupaten Solok segera menggelar konferensi kerja untuk menyusun program kerja,” jelas Refinal Zoni. Wewe

Baca juga:

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Didatangi TSR Pimpinan Wakil Bupati Solok, Masyarakat Simanau Minta Perbaikan Jalan
loading...
Artikel sebelumyaSatu Pasien Covid-19 Kota Solok Meninggal Dunia
Artikel berikutnyaPolres Padang Panjang Olah TKP Rumah Korban Korban Curas di Batipuah