Panitia Muscab PGRI Bukit Sundi Terbentuk

muscab
Solok, SuhaNews. Persatuan Guru Republik Indobesia (PGRI) cabang Bukit Sundi Kab. Solok melakukan persiapan pembentukan pengurus baru melalui musyawarah vabang (Muscab). Persiapan ditandai dengan musyawarah pembentukan panitia yang berlangsung Sabtu (5/9) di SMAN 1 Bukit Sundi.
Panitia Pelaksana yang terpilih yakni, Ketua Firdaus, S.Pd.MM, Wakil Ketua April Hidayat,S.Pd, Sekretaris I Alfi Norita,S.Pd Sekretaris II Asninar dan Bendahara Sri Wardiningsih serta seluruh seksi-seksi masing-masing.

Panitia bekerja untuk menyelengarakan konferensi PGRI cabang Bukit Sundi yang direncanakan terlaksana Sabtu, 12 September 2020 diSMAN 1 Bukit Sundi.dengan agenda yakni
laporan pertanggungjawaban pengurus PGRI cabang sebelumnya,
pemilihan pengurus PGRI Cabang Bukit Sundi masa bakti 2020-2025 dan penetapan program kerja masa bakti yang akan datang.

muscab

“Pembentukan ini sehubungan dengan berakhirnya kepengurusan PGRI cabang Bukit Sundi masa bakti lima tahun sebelumnya 2015-2020 dan perlunya kepengurusan untuk periode 2020-2025”, ujar Drs.Yostizon Ketua PGRI Cabang Bukit Sundi.

“Panitia konferensi ini akan bekerja sesuai dengan rujukan tata tertib yang kita tetapkan hari ini,” kata Firdaus,S.Pd.MM selesai memimpin musyawarah dengan panitia yang terbentuk.

reporter : DL editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...